Berita  

[Update] Wujudkan Indonesia Emas 2045, Bobby Nasution Ajak Keluarga Besar Methodist Perangi Narkoba

 

MEDAN (Mamecoin.id) : Rasa penuh suka cita mewarnai kehadiran Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution di acara Reuni Akbar SMA Methodist 1 Medan yang berlangsung meriah di Adora Convention Hall, Jalan Harmonika Baru, Setia Budi, Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (6/7/2024) petang.

Dihadapan ratusan alumni lintas angkatan, Bobby Nasution menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada keluarga besar Methodist yang telah memberinya kesempatan untuk bisa hadir dan bersama-sama ikut merasakan suasana kebahagiaan yang dirasakan tersebut.

“Pertama, kami ingin ucapkan terima kasih, terutama bagi kepala sekolah dan guru-guru Methodist. Semoga suka cita ini bisa dirasakan dan silaturahmi yang terbangun bisa terus terjaga,” kata Bobby Nasution didampingi Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia.

Selanjutnya, Bobby mengajak seluruh keluarga besar Methodist untuk sama-sama memerangi narkoba di Kota Medan. Tujuannya, sambung Bobby Nasution, agar Indonesia Emas 2045 yang dicita-citakan dapat diwujudkan.

“Jadi, Kota Medan juga harus menjadi kota emas untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045. Maka, dari sejak saat ini kita perlu untuk mempersiapkan semuanya, tidak hanya pembangunan fisik tapi juga SDM-nya,” bilangnya.

Bobby juga menuturkan jika secara fisik, Pemko Medan juga menyiapkan sarana olahraga baik bagi atlet maupun masyarakat yang ingin menggunakan. Termasuk, imbuhnya, membangun stadion berstandar FIFA.

“Anak-anak kita di sekolah Methodist silakan manfaatkan fasilitas yang ada untuk berolahraga. Ini juga jadi bagian kita untuk mendorong anak-anak kita pada kegiatan positif dan menjauhkan mereka dari penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya dihadapan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy J S Marbun yang juga merupakan alumni SMA Methodist.P06


Dilihat : 39

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *