Berita  

[Update] Wujud Kepedulian, Kapolrestro Jaktim Kunjungi Anggota dan Keluarga yang Sakit – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly menunjukkan wujud kepeduliannya terhadap anggota Polri dan keluarga yang sedang mengalami sakit dengan mengunjungi anggotanya yang terbaring sakit di RS Polri Kramatjati. Jum’at (3/5/2024) sore

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama serta Kapolsek Ciracas.

Anggota yang dikunjungi oleh Kapolres beserta PJU adalah Iptu Jajang Sutisna Kanit Binmas Polsek Ciracas yang saat ini masih menjalani perawatan karena sakit dan Ananda Shafeeqah Ameera Putri, anak dari Aiptu Agung Supriyanto (Ba SPKT Restro Jaktim) yang terbaring karena sakit juga di RS Polri.

Nicolas berharap, kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada Iptu Jajang Sutisna dan Ananda Shafeeqah Ameera Putri agar segera pulih dan kembali bertugas.

“Kami ingin memberikan semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit agar segera pulih dan kembali bertugas,” ungkap Kapolres.

Pihaknya pun mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap kondisi anggota yang mengalami sakit.

“Kunjungan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polres Metro Jakarta Timur terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggotanya. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan sebagai wujud saling peduli dan mendukung di dalam keluarga besar Kepolisian.” ujar Nicolas.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Polres Metro Jakarta Timur dalam menjaga solidaritas dan kebersamaan di lingkungan kerja. Semangat kepedulian ini diharapkan dapat menginspirasi seluruh anggota Polres Metro Jakarta Timur untuk selalu saling mendukung dan merawat satu sama lain dalam setiap situasi.

(Mamecoin.id)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *