Berita  

[Update] Wali Kota Siantar dr Susanti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Pendeta GMB Parbebsi Berita Terkini Medan Sumut

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A letakkan batu pertama pembangunan rumah Dinas Pendeta Gereja Mission Batak (GMB) Parbebsi Siantar Sitalasari.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp. A menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas pendeta gereja mission Batak (GMB) di Jalan Parbebsi Kelurahan Gurilla Kecamatan Siantar Sitalasari, Minggu Pagi 5 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengaresiasi para panitia dan jemaat gereja mission Batak yang telah berupaya untuk pembangunan rumah dinas pendeta.

” Saya berharap segala rencana yang dilakukan dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan dan rumah dinas pendeta dapat berdiri di gereja ini ” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga berpesan kiranya panitia dan jemaat tidak lupa bermohon kepada Tuhan yang maha kuasa agar dapat diberikan kemudahan untuk proses pembangunan nantinya. ” Segala upaya yang kita lakukan hendaknya mendapat ridho dari Tuhan yang maha esa ” ujarnya.

Tak lupa Wali Kota juga menambahkan agar para pendeta, Pelayan Gereja serta jemaat GMB dapat berkolaborasi dan mendukung pembangunan di kota Pematangsiantar dengan senantiasa menjaga kerukunan satu dengan yang lainnya. ” Toleransi dan kerukunan harus senantiasa kita jga dikota Pematangsiantar untuk perwujudan Siantar Sehat Sejahtera dan berkualitas.

Sebelumnya ketua panitia Tumpak Limbong Mengucapkan atas nama panitia mengucapkan terimakasi kepada ibu wali kota yang telah meluangkan waktu serta kepada semua pihak yang telah memberi bantuan bahwa bangunan rumah dinas pendeta ” kiranya kebaikan Ibu Wali Kota besarnya kita semua mendapat berkat dari Tuhan yang maha Kuasa ” katanya.

Senada Sekjen GMB Pendeta Firdaus Sipayung, STh sangat mengapresiasi kehadiran langsung Ibu Wali Kota ” kami seluruh jemaat GMB Parbebsi merasa sangat bangga sekali atas kehadiran ibu Wali Kota kami sangat bersukacita Kiranya ibu sehat selalu dalam memimpin Kota Pematangsiantar ” ucap pendeta.

Acara juga ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Pendeta, Wali Kota Pematangsiantar, Guru Jemaat serta Perwakilan Jemaat.

Acara dihadiri juga, Camat Siantar Sitalasari Syahrul Ramadhan Pane beserta Lurah, Kabag Prokopim Suherman, S.Sos.I, KaBiro II GMB Sekaligus Guru Huria Mamecoin.id Marican Sinaga, Para Pelayan Gereja GMB serta Jemaat.

Editor: Yudi Setyawan

T#g:Batu PertamaRumah Dinas Pendeta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *