Berita  

[Update] Wali Kota Siantar dr Susanti Hadiri Open House Partonggoan Bona Taon GKPS 2024 Berita Terkini Medan Sumut

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani, Sp.A diwakili Staf Ahli Wali Kota Dra Happy Oikumenis Daely menghadiri open house partonggoan bona taon Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) di rumah dinas Ephorus GKPS Jalan Pdt J Wismar Saragih, komplek kantor pusat GKPS di Pematang Siantar, sabtu 6 januari 2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota melalui Staf Ahli mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar GKPS yang telah mengundang kami dalam partonggoan bona taon GKPS yang menjadi ajang saling bersilaturahmi serta menjadi dorongan menciptakan suasana sejuk damai dan harmonis.

Dengan momentum tahun baru ini akan menjadi kekuatan baru terwujudnya Siantar Sehat Sejahtera dan Berkualitas dengan dapat menjaga keharmonisan.

Kami mengharapkan partisipasi dan dukungan masyarakat melalui ide dan gagasan dalam membangun daerah kita Kota Pematang Siantar. Dimana kami pemerintah tidak dapat berjalan sendiri namun kami butuh dukungan dan akselerasi dukungan masyarakat dalam hal ini keluarga besar GKPS ” katanya.

Pembangunan masyarakat secara bertahap dapat terus diwujudkan kami akan terus berkomitmen untuk membangun daerah ini agar masyarakat benar benar maju dan sejahtera.

Kami juga mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya dua Pendeta GKPS. Mohon doa dan dukungan terhadap pembangunan di Kota Siantar.

Sementara itu pimpinan sinode GKPS Pdt Dedi Fajar Purba menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara partonggoan bona taon GKPS ini dimana merupakan hal yang baik bagi kita semua.

Diawal tahun yang baru ini GKPS telah mendapat musibah dengan kehilangan 2 pendeta yang dikasihi gereja, Itu makanya mari kita bersama sama untuk memajukan hati kita menjadi berkat bagi GKPS, Dengan semakin diberkati saudara yang hadir semua ini menunjukkan inisiatif dan ketulusan hati kita untuk menopang banyak pekerjaan yang akan dilakukan oleh GKPS. Kiranya sukacita kita untuk menopang pelayanan GKPS.

Open house partonggoan bona taon GKPS diawali dengan ibadah syukur dengan pengkhotbah pharaeses GKPS distrik V Pdt Renni H Damanik, MSi. Dengan tema yang diusung ” Hasadaon Pakon Pangidangion Na Marbuah (Kol 1 : 10).

Hadir dalam kesempatan Forkopimda Siantar Simalungun, Pimpinan gereja, Pimpinan majelis jemaat se siantar, Perutusan sinode bolon, Para pendeta dan penginjil, tokoh masyarakat GKPS.

Editor: Yudi Setyawan


T#g:Bona TaonBona Taon GKPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *