Berita  

[Update] Wali Kota Siantar dr Susanti Buka Ramadhan Fair, Pemberdayaan UMKM dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat Berita Terkini Medan Sumut

Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A menghadiri dan Membuka secara langsung acara Ramadhan Fair 2024 Kota Pematangsiantar, di Lapangan Pariwisata Kota Pematangsiantar, Sabtu, 23 Maret 2024.

Dalam sambutannya wali kota mengatakan Ramadhan Fair 2024 insya allah akan berlangsung selama dua minggu dan kita berharap dapat berjalan dengan lancar.kegiatan Ramadhan Fair tahun ini diinisiasi oleh berapa masyarakat dalam hal ini beberapa kelompok UMKM, Pelaku usaha, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat yang mempunyai ide serta gagasan untuk mengadakan Ramadhan Fair Kota Pematangsiantar Tahun 2024.

Itu akhirnya didukung oleh Pemerintah kota pematangsiantar dan mengambil lokasi di Lapangan Parkir Pariwisata Kota Pematangsiantar, dengan maksud dan tujuan bahwa kegiatan ini dapat diakses oleh seluruh penjuru masyarakat pematangsiantar,sehingga kegiatan Ramadhan Fair ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat kota pematangsiantar khususnya.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar,Kepala Cabang Bank Sumut Pematangsiantar atas support dan dukungannya.dan juga tidak lupa kami sampaikan terimakasih kepada teman-teman yang telah mengisi tenda-tenda (Stand) disore hari ini,artinya ini sama-sama kita semarakan Ramadhan Fair ini.

Mudah-mudahan masyarakat kota pematangsiantar selama bulan suci ramadhan dapat mempersiapkan diri dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan terutama untuk menjelang hari raya idul fitri 1445H di lokasi Ramadhan Fair ini.

Pemberian santunan kepada 50 anak yatim/piatu dana nya diambil dari hasil Infaq sholat idul fitri dan sholat idul adha tahun yang lalu,sehingga dananya betul-betul kembali lagi kemasyarakat dan untuk kesejahteraan masyarakat semua.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia semoga kita bersama-sama masyarakat dapat meramaikan kegiatan Ramadhan Fair ini dari awal sampai selesai.

Tampak Hadir Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar Muqorobin,Kepala Cabang Bank Sumut Pematangsiantar Suhardi Sembiring, Ketua Dekranasda H.Kusma Erizal Ginting SH,Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Junaedi Antonius Sitanggang S.STP,M.Si,Ketua KORMI Pematangsiantar Aprial M Rizaldi Ginting SH,Ketua Panitia Ramadhan Fair yang juga Kadis Pariwisata Hamam Sholeh AP,Para Asisten dan Staf Ahli,Para Pimpinan OPD,Para Camat dan Lurah Se-Kota Pematangsiantar,Para Pelaku UMKM.

Editor: Yudi Setyawan

T#g:Pemberdayaan UMKMRamadhan FairSusanti Dewayani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *