Berita  

[Update] Wali Kota Medan Janji Akan Tuntaskan Seluruh Pembangunan di Medan Labuhan

Mamecoin.id – Pembangunan yang dilakukan Pemko Medan sebagai upaya untuk mensejahterahkan masyarakat. Karena itu Wali Kota Medan, Bobby Nasution berjanji akan menyelesaikan seluruh pembangunan yang ada di Kecamatan Medan Labuhan di tahun 2024.

“Mudah-mudahan seluruh pekerjaan yang ada di Kecamatan Medan Labuhan ini akan kami selesaikan di tahun ini,”kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri Wirid Akbar se-Kecamatan Medan Labuhan di Wisma Al-Kahfi, jalan Yos Sudarso, Kamis (4/1).

Dihadapan ratusan jamaah perwiritan yang hadir, Wali Kota Meda, Bobby Nasution menyebutkan pekerjaan yang akan diselesaikan diantaranya perbaikan jalan, drainase, kolam retensi Martubung dan pembangunan Islamic Center. 

“Islamic center ini sudah dinantikan sejak belasan tahun lalu, insya allah akan kita selesaikan ditahun ini,Karena itu saya mohon dukungannya,”ujar Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Nantinya setelah pembangunan Islamic Center ini selesai, Wali Kota Medan, Bobby Nasution ingin masyarakat menjaganya baik itu fisik maupun non fisik. Secara fisik berarti menjaga fisik dari bangunan Islamic Center tersebut, sedangkan non fisik berarti menghidupkan program yang ada seperti Masjid Mandiri.

“Dalam Islamic Center harus berjalan program Masjid Mandiri. Artinya Masjid harus berfungsi sebagaimana pada zaman Rasulullah SAW terdahulu yang memiliki fungsi sosial, ekonomi, pendidikan dan hampir seluruh sendi kehidupan masyarakat berawal dari Masjid, fungsi ini yang kami ingin kembalikan,”pesannya.

Didampingi sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemko Medan, Wali Kota Medan, Bobby Nasution juga menerima sejumlah keluhan dari jamaah yang hadir. Keluhan ini nantinya akan segera di tindak lanjuti oleh Perangkat Daerah terkait.

Dalam Wirid Akbar yang juga dihadiri Camat Medan Labuhan, Khairun Nasyir Tambusai, beserta unsur Muspika Kecamatan ini juga di isi dengan tausiah yang disampaikan oleh Al-Ustadz Mohammad Amin.

(Medan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *