Berita  

[Update] Usai Lahiran Tinggalkan Bayinya di Musala, Polres Metro Depok Cari Sang Ibu – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID DEPOK Viral rekaman CCTV seorang wanita meninggalkan bayi yang baru dilahirkan di sebuah musala kawasan Cimanggis, Kota Depok.

Dalam video digambarkan  wanita tersebut melahirkan seorang diri. Kemudian, wanita tersebut membawa bayinya ke tempat wudhu dan meninggalkan bayinya di musala.

“Bayi perempuan yang baru dilahirkan saat ini berada dalam perawatan di RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua, mengingat kondisi bayi yang lahir prematur dengan berat sekira 2,3 kg,” ungkap Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi.

Menurut Made, bayi tersebut ditemukan warga yang hendak masuk musala pada Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 04.15 WIB. Seorang arga bernama Sutiyo itu awalnya mendengar suara tangisan bayi dan bercak darah di pintu musala.

“Kemudian melihat bayi yang masih dalam kondisi hidup tergeletak di depan pintu Musala An-Nur. Selanjutnya Bapak Sutiyo melaporkan penemuan bayi tersebut kepada Ibu Nung, Ibu Sutilah, Ibu Dede, dan Ibu Rohayati,” tuturnya.

Hingga kini, lanjut Made, belum diketahui sosok ibu dari bayi tersebut. Kasus ini ditangani oleh Unit PPA Polres Metro Depok. “(Sang ibu) dalam penyelidikan,” tutupnya

(Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *