Berita  

[Update] Ummiyani Dilantik Jadi Kepala MTsN Model Banda Aceh

Mamecoin.id, BANDA ACEH — Hj. Ummiyani SAg MPd dilantik menjadi Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh yang baru.

Pelantikan bersama 13 Kepala Madrasah lainnya di Kota Banda Aceh berlangsung di Aula PSBB MAN 1 Banda Aceh, Selasa, 25 Juni 2024.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh Salman Arifin SPd MAg memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 14 Kepala Madrasah tersebut.

Ummiyani sebelumnya menjabat Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Lambhuk Banda Aceh.

Sementara Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh periode sebelumnya (2017-2024) Junaidi Ibas SAg MSi kini dilantik sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Banda Aceh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh Salman Arifin SPd MAg mengharapkan Kepala Madrasah yang baru dilantik harus bisa membuktikan dapat menjaga kepercayaan untuk mengemban jabatan ini.

“Bapak/ibu juga diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan madrasah,” ujar Kakankemenag Salman Arifin.

Kakankemenag mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah yang dilantik untuk menduduki jabatan baru karena sudah mengabdi dengan sangat baik dan luar biasa di madrasah yang sebelumnya.

Harapannya, dengan diberikan amanah baru ini, dapat dijaga dan dijalankan sebaik-baiknya.

“Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang luar biasa di madrasah sebelumnya, dan selamat kepada Kepala Madrasah yang baru saja dilantik, amanah ini dapat dijalankan sebaik-baiknya,” tutup Salman. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *