Berita  

[Update] Ucapkan Belasungkawa,  Kapolda Sumut Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran Warung di Kabanjahe

KARO (Mamecoin.id): Kapolda Sumatera Utara, Komjen Pol. Agung I.S Efendy, M. Si, hari ini Minggu (30/06/2024) mengunjungi keluarga korban kebakaran warung yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Nabung Surbakti Ujung, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Dalam kunjungannya turut didampingi Dir Reskrimum Kombes Pol. Sumaryono, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, dan Kabid Labfor AKBP Dr. Ungkap Siahaan

Kunjungan di rumah orang tua korban, di JL. Nabung Surbakti, dan bertemu langsung dengan anak kandung korban atas nama Eva Pasaribu, hal itu merupakan bentuk empati dari Kapolda Sumut terhadap keluarga yang terkena musibah.

Kapolda Sumut menyampaikan belasungkawa yang mendalam dan turut memberikan bantuan berupa tali asih kepada anak korban.

“Kami turut berduka cita atas musibah ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ujar Komjen Pol. Agung.

Anak korban Eva Pasaribu, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolda Sumut. “Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian bapak Kapolda. Ini sangat berarti bagi kami di saat sulit seperti ini,” kata Eva.

Keluarga korban juga menyerahkan semua proses penanganan kepada pihak kepolisian.

“Kami menyerahkan semua proses ini kepada polisi untuk menanganinya,” ujar salah seorang keluarga Korban.

Kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu menghanguskan warung dan menyebabkan 4 korban jiwa, saat ini pihak kepolisian, Polres Tanah Karo dan Polda Sumut, masih menyelidiki penyebab pasti dari kebakaran tersebut.

Kapolda menegaskan komitmennya, untuk membuat terang kejadian kebakaran yang saat ini masih dalam penyelidikan Kepolisian.(R)


Dilihat : 28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *