Berita  

[Update] Transformasi Logo Kutus Kutus dengan Aksara Bali

Mamecoin.id – Berawal dari Xesa Bona, sebuah desa kecil yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali, lahir sebuah produk bernama Kutus Kutus, yang dinaungi PT Kutus Kutus Herbal.

Dengan niat untuk berbagi kesembuhan bagi sebanyak mungkin orang, disajikan sebuah ramuan yang menjadi warisan Nusantara yang telah terbukti menyembuhkan dan menyehatkan dari sejak jaman Majapahit.

CEO Kutus Kutus Group, Riva Effrianti, mengatakan, Kutus Kutus adalah minyak herbal yang sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia.

Bukan hanya ada di Indonesia, namun juga sudah sampai ke mancanegara, diantaranya sudah sampai ke Eropa.

“Dengan bahan rempah-rempah pilihan dan tumbuhan yang terbukti sangat baik untuk kesehatan, terdapat pada satu botol minyak Kutus Kutus yang bermanfaat untuk segala macam keluhan, baik di kulit maupun organ dalam dengan penggunaan yang sesuai dan tepat,” kata Riva.

Dijelaskannya, selama 1 dasawarsa minyak Kutus Kutus hadir di tengah masyarakat Indonesia, terus berinovasi untuk mengahasilkan yang terbaik. Dengan semangat berkembang, Kutus Kutus hadir dengan logo baru.

“Logo baru ini merupakan gambaran dari mana minyak Kutus Kutus ini berasal, yaitu dengan menggunakan Aksara Bali. Karena Kutus Kutus sendiri merupakan produk minyak herbal yang dihasilkan dari Bali,” jelasnya.

Logo lama minyak Kutus Kutus yang menggunakan tulisan latin berganti ke logo Aksara Bali, dengan warna dasar biru dan tulisan serta frame biru emas mewakili perubahan ke yang lebih baik dan semangat.

“Secara definisi, transformasi sendiri adalah perubahan yang membuat kita beralih dari satu bentuk ke bentuk yang baru dan berlainan. Itulah transformasi. Diharapkan, lewat transformasi ini, maka akan lahir penyesuaian, dan tentu saja hasil yang lebih optimal. Transformasi ini melambangkan komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat juga khasiat yang lebih besar serta lebih baik daripada sebelumnya,” sebut Riva.

Setelah sukses dengan Kutus Kutus, kini mengeluarkan brand baru dengan nama Sanga Sanga, dengan varian produk yang bermacam-macam, termasuk skincare.

Salah satu produknya adalah Minyak Balur Sanga Sanga Ultimate, berbahan dasar dari produk-produk Kutus Kutus yang telah ada, dengan menambahkan bahan herbal, dan dengan aroma yang lebih kekinian yang bisa digunakan oleh semua kalangan.

“Acara soft launching tranformasi Kutus Kutus Aksara Bali dan Sanga Sanga yang pertama ini akan dilaksanakan di Gedung Kutus Kutus, Medan. Sebelum nantinya diadakan Grand Launching tanggal 12, 13, dan 14 Mei 2024 di New Sunari Lovina Beach Resort, Bali,” pungkasnya.

Kutus Kutus dengan logo Aksara Bali juga memberikan perubahan nama dari sebelumnya yang dikenal Minyak Tanamu Tanami menjadi Tanamilah Tanahmu. Sabun Kalila menjadi Kaliku Kaliku. (*)

(Medan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *