Berita  

[Update] TMMD Ke-120 di Selat Beting Labuhanbatu Kerjakan Program Unggulan KASAD Berita Terkini Medan Sumut

Program lintas sektoral TMMD ke-120 Tahun 2024 yang dikerjakan Kodim 0209/Labuhanbatu di wilayah Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu,Provinsi Sumatera Utara (Sumut), bukan hanya mengerjakan sasaran fisik dan non fisik program TMMD saja.

Ternyata dalam kegiatan ber-themakan “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” ,Kodim 0209/LB berkolaborasi dengan Pemkab dan instansi terkait siap mewujudkan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat juga ada 

dilaksanakan pekerjaan pembuatan 3 titik sumur bor yang merupakan Program Unggulan Kepala Staf TNI AD Jenderal Maruli Simanjuntak.

Demikian disampaikan Dansatgas Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P,kepada sejumlah awak media,Kamis 09 Mei 2024 melalui telpon selularnya .

Menurut Dansatgas bahwa Program Unggulan Bapak KASAD tersebut sangat penting dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat .”Masyarakat menerima air bersih tentu hidupnya akan sehat dan hygenis,”ucap Dansatgas .

Masih kata Dansatgas bahwa TMMD hadir bukan hanya sekedar mewujudkan pembangunan semata,melainkan juga mewujudkan pertahanan yang kokoh dan kuat.

“Saya berharap melalui TMMD yang kami laksanakan ini, solidaritas dan sinergitas antara TNI, Pemda dan masyarakat dapat senantiasa terjalin erat,” harap Letkol Yudi.

Kita semua adalah komponen bangsa yang sudah seharusnya bergandengan tangan, saling bahu membahu mengatasi berbagai kesulitan dan keterbatasan.

Semangat dan kontribusi nyata dari TNI, Pemda dan masyarakat yang manunggal, akan mewujudkan kemajuan daerah sesuai dengan Thema Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah.

Dilaksanakan TMMD ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi, sosial, budaya melalui peningkatan infrastruktur. Peningkatan jalan Desa memberikan akses dan kemudahan pada masyarakat dalam meningkatkan produksi pertanian, pemasaran produk usaha mikro, menengah dan melancarkan arus perdagangan, tandasnya.

Editor: Budi

T#g:KASADSelat Beting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *