Berita  

[Update] TM Gemkara Tepung Tawar Tokoh Pejuang Pemekaran Kabupaten Batu Bara

Mamecoin.id – Ketua Pembina Tunas Muda Gemkara H. OK Arya Zulkarnain, S.H,.M.M., di Tempung Tawari oleh seluruh Pengurus Tunas Muda Gemkara Kabupaten Batu Bara di Kantor Besar Tunas Muda Gemkara Jl. Pahang Dusun VIII Desa Pahang Kec Talawi Sumatera Utara. Kamis, (21/03/2024) lepas buka puasa bersama malam jum’at sekira pukul 18.29 Wib

Sebanyak 12 Devisi Tunas Muda Gemkara seKecamatan Kabupaten Batu Bara turut serta melakukan tepung tawar kepada Tokoh Pejuang Pemekaran Kabupaten Batu Bara H. Ok Arya Zulkarnain, S.H.,M.M. 

Usai menepung tawari dilanjutkan makan bersama, kemudian acara di Protokoler yang dipimpin Ismail, S.H., dalam kata sambutannya meminta kepada Ok Arya untuk menyampaikan kata sambutan dengan slogan ” Rebut Kembali Batu Bara berjaya ” artinya bukan Batu Bara bisa.

Selanjutnya, disampaikan Ok Arya dalam kata sambutan mengucapkan puji syukur kepada Nabi Muhammad SWT kita dapat berkumpul bersama di acara tepung tawar Ini ujar nya. Dia menuturkan Semangat Batu Bara adalah Semangat Ok Arya, diakuinya usianya sudah masuk (67) sejak memimpin Batu Bara menjadi Bupati Batu Bara Indenpenden usianya masi (53) Tahun.

Sebagai penutup dari penyampaianya, Dia lebih bangga jadi masyarakat Batu Bara, dikarenakan dirinya jadi Bupati lewat Jalur Indenpenden (Incambent), dan dirinya saat ini diberi kepercayaan oleh Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E.,M.M menjadi Staffsus nya di bidang Pemerintah Bagian Keuangan, dan ini sudah 5 (lima) hari yang lalu saya jalini dimasa kepemimpinan Kabupaten Batu Bara yang baru, tutup Ok Arya.

Ketum TM tunas Muda Gemkara Ismail mengatakan bahwa semua Pengurus Besar sampai Tingkat Devisi harus solid dan kompak untuk tetap menuju Batu Bara Bangkit kembali dan berjaya, slogan Tunas Muda Gemkara Rebut Kembali.

Sisi lain, Penasehat TM Gemkara bung Nafiar mengakui sosok bang Ok Arya sosok sang pejuang pemekaran Kabupaten Batu Bara pada Tahun 2008 yang silam, Mari kita teruskan dan bangkit kembali semangat Batu Bara Berjaya bukan Batu Bara bisa, dengan nada kesal Nya.

Secara jujur, menurut Nafiar tanpa Ok Arya maka Batu Bara ini tidak akan berdiri dan tidak ada Kabupaten Batu Bara saat ini, Batu Bara sudah setara dengan Kabupaten Induk yaitu Kabupaten Asahan. Lahirnya Batu Bara tak terlepas dari hasil perjuangan Gemkara, hal ini jelas tampak wujudnya Kabupaten Batu Bara Sejahtera Berjaya. Untuk itu mari lah Kita bersatu dengan ada nya tunas muda gemkara bangkit kembali di tengah tengah Masyarakat Batu Bara, harap Nafiar.

Reporter : Reza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *