Berita  

[Update] TKN Golf Bentuk Rumah Partisipasi Indonesia Maju – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Jakarta – Tim Kampanye Nasional bidang relawan atau TKN Golf dari Prabowo-Gibran membentuk rumah besar partisipasi Indonesia maju.

Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti mengatakan bahwa kesepakatan itu diambil setelah mereka membubarkan diri, usai berhasil mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029.

“Ke depan, Kami akan mengadakan pertemuan dan diskusi secara nasional, guna mengawal program perjuangan Prabowo-Gibran,” kata Haris, dikutip dari antara, Kamis (04/04/2024).

Baca Juga : Foto Prabowo-Gibran Sebagai Presiden-Wapres Sudah Mulai Diperjualbelikan

Menurut dirinya, ada  150 organisasi relawan telah sepakat membangun rumah besar partisipasi Indonesia maju, sebagai wadah untuk mengawal dan menyukseskan program Prabowo-Gibran.

“Sekretariat bersama juga akan dialihfungsikan oleh para relawan untuk melancarkan dan mengawal program Prabowo-Gibran,” tuturnya.

Sementara itu, disisi lain, Wakil Komandan TKN Golf yang juga koordinator TIM Relawan Jokowi bergerak bersama Prabowo (RJBBP) Wignyo Prasetyo menjelaskan, komunikasi dan jaringan yang telah dibangun relawan ini tetap harus dipertahankan.

“Tentu saja harus berubah fungsi, kalau sebelumnya kami kampanye memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, ke depannya kita harus mengawal dan terlibat langsung dalam visi dan misi program kerja Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *