Berita  

[Update] Tingkatkan Pemahaman Perlindungan Anak, Ketua TP PKK Kota Medan Dukung Acara yang Digelar PKPA

Mamecoin.id – Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution mendukung penuh acara perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2024 yang digelar oleh Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA). Acara yang mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” tersebut diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para orangtua tentang pentingnya perlindungan anak.

Dukungan tersebut disampaikan Kahiyang Ayu saat menerima audiensi dari Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) di Kantor TP PKK Kota Medan, jalan Rotan, Jumat (5/7).

“Tentunya saya menyambut baik dan mendukung kegiatan ini, jika ada yang dibutuhkan dan perlu kami bantu untuk keberlangsungan acara ini segera sampaikan saja,” kata Kahiyang didampingi Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APM & P2KB) Kota Medan, Edliaty.

Sebelumnya, perwakilan PKPA, Koordinator Global Program Anggriani Mahdianingsih menyampaikan tujuan dari acara tersebut ialah sebagai wadah kampanye bagi orangtua dan anak dalam berbagai bentuk karya yang kreatif, edukatif serta informatif terkait dengan perlindungan anak terhadap kekerasan.

“Rencananya puncak perayaan Hari Anak Nasional tahun 2024 ini akan berlangsung pada 27 Juli mendatang di Gelanggang Mahasiswa USU, nantinya juga akan ada kegiatan Festival Kreativitas Anak Kota Medan sekaligus pemilihan Duta Perlindungan Anak Online Kota Medan. Maka dari itu kami ingin mengundang Ibu Kahiyang agar dapat hadir dalam acara tersebut nantinya,” jelasnya.

(Medan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *