Berita  

[Update] Tim Safari Ramadhan Kabupaten Deli Serdang berkunjung ke Pantai Labu Berita Terkini Medan Sumut

Tim V Safari Ramadhan Deli Serdang melakukan kunjungan sekaligus silahturahmi, Selasa (19/03/2024), di Pantai Labu.

Kunjungan safari ramadhan 1445 Hijriah Pemkab Deli Serdang berlangsung di Masjid Nurul Iman Dusun Va Desa Durian.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim V Safari ramadhan Deli Serdang, Asisiten II Pemkab Deli Serdang, H. Khoirum Rijal beserta rombongan tiba pukul 18 : 20 Wib dan disambut Camat Pantai Labu, Muhammad Faisal Nasution, S.STP M.AP, Dan Ramil 23 Beringin, Mayor Inf Abd. Hatis Pane, Kapolsek Pantai Labu, Iptu Marwan, Posal TNI AL, Pelda Rafiq Nasution, Unit Markas Polairud, Aiptu Santoso, KA Puskesmas Pantai Labu, Dr Beny L Bukit M.Kes, Ketua MUI Pantai Labu, H. Muhammad Ramli SPd, Kepala Desa Se-Pantai Labu dan Para Jama’ah Mesjid Nurul Iman Desa Durian.

Rakaian kegiatan Safari Ramadhan berbuka puasa bersama,  Shalat Magrib Berjamaah, makan Malam Bersama dan di lanjutkan Shalat Isya Berjamaah.

Bupati Deli Serdang, H. M.A. Yusuf Siregar dalam sambutan safari ramdhan melalui ketua Tim V, H. Khoirum Rijal mengatakan  Salam Bapak Bupati Deli Serdang yang tidak dapat hadir disini karena beliau juga menjadi Ketua Tim I Safari Ramadhan.

bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan bagi kita, mari kita manfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk dapat menjadikan ibadah kita lebih baik kedepannya. 

Dan Mengajak Seluruh umat untuk dapat berbuat baik dan rukun dalam kehidupan kita di masyarakat untuk hidup rukun dalam ke Bhinnekaan. 

Atas nama Bupati Deli Serdang dan keluarga Besar Pemerintahan Deli Serdang mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa bagi seluruh Masyarakat, tutupnya.

Supiadi selaku mewakili BKM Mesjid Nurul Iman  Menyampaikan, terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Deli Serdang dan Forkompincam Pantai Labu yang telah berkunjung di Mesjid Nurul Iman di Desa kami.

Dan mendo’akan Semoga Tim Safari Ramadhan ini mendapatkan kan berkah dari Allah swt dalam upaya menyampaikan kebaikan dalam bulan Suci Ramadhan, ungkapnya.

Sementara itu Al- Ustadz  Drs. Hasan Mustamir Matondang dari tim Safari Ramadan Deli Serdang dalam tausyiah nya mengajak kaum muslimin dan muslimat Pantai labu untuk terus meningkatkan iman di dalam bulan suci Ramadan 1445 H ini. 

Safari ramadan ini merupakan silaturahmi antara Pemkab Deli Serdang dengan masyarakat kaum muslimin Pantai labu dengan harapan mendapat keberkahan dari Allah SWT, ujarnya.

Di bulan Ramadan ini mari kita tingkat kan saling berbagi agar kita menjadi orang yang beriman , dan tanamkan nilai -nilai kebaikan mudah-mudahan silaturahmi kita ini mendapat keberkahan Nya dan mudah-mudahan kita dapat di pertemukan dengan Ramadan, jelas Al ustad Drs. Hasan Mustamir Matondang.

Di akhir kegiatan Ketua Tim V Safari Ramadhan Pemkab Deli Serdang, H. Khoirum Rijal penyerahan Bingkisan Sajadah Panjang, Alqur’an dan bingkisan kepada BKM Mesjid Nurul Iman.

Editor: Mamecoin.id

T#g:Pantai LabuSafari Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *