Berita  

[Update] Tiba di Jakarta, Pangkoarmada II Hadiri Upacara Penyambutan KRI FKO-368 oleh Kasal

JAKARTA(Mamecoin.id): Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, menghadiri upacara penyambutan KRI Frans Kaisiepo-368 unsur Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II yang telah kembali dari mengemban misi perdamaian PBB dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL Lebanon, bertempat di Dermaga Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

 

Penyambutan kedatangan KRI Frans Kaisiepo-368 dilaksanakan secara resmi dengan upacara militer yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M.,

 

Dalam sambutannya kepada seluruh prajurit KRI FKO-368 dibawah pimpinan Letkol Laut (P) John David Nalasakti Sondakh, Kepala Staf Angkatan Laut memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit yang telah dengan sukses melaksanakan misi perdamaian PBB di Lebanon.

 

“Mulai dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air para prajurit telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai duta-duta bangsa, diplomat bangsa dan sebagai prajurit TNI Angkatan Laut yang menjadi kebanggan bersama, kebanggan seluruh keluarga besar TNI Angkatan Laut,” ungkap Kasal.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kasal berpesan kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL agar segera melaksanakan konsolidasi dan pengecekan material serta perlengkapan tugas sebelum kembali kesatuannya masing-masing.

 

(Pen/2).


Dilihat : 38

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *