Berita  

[Update] Terima Audensi BNNK Tapsel, Bupati Sugeng: Pemberantasan Narkoba Tanggung Jawab Bersama Berita Terkini Medan Sumut

Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menerima audensi Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tapanuli Selatan (Tapsel) Saiful Fadhli, di Rumah Dinas Pj Bupati Tapteng, Jalan Raja Junjungan Lubis, Kelurahan Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan.

Pj Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, mengungkapkan terima kasih atas kunjungan kerja yang telah dilakukan Kepala BNNK Tapsel di Kabupaten Tapteng.

“Semoga silaturahmi dan sinergitas antara Pemkab Tapteng dan BNNK Tapsel dapat memperoleh masukan, saran dalam mengambil kebijakan untuk penanganan bersama terkait narkotika,” ujar Sugeng Riyanta, Rabu (5/6/2024).

“Apalagi kita ketahui bahwa Narkotika merupakan musuh kita bersama, yang dapat menghancurkan peradaban bangsa, yang saat ini sudah merusak para generasi muda penerus bangsa,” ungkap Pj Bupati Tapanuli Tengah.

Pj Bupati Tapteng menambahkan, pada prinsipnya Pemkab Tapanuli Tengah sangat mendukung program-program pemberantasan Narkoba. Sebab, pemberantasan narkoba ini tidak hanya tugas dari BNN ataupun TNI-Polri, namun menjadi tugas dan tanggung jawab bersama, sehingga kedepannya masyarakat bisa terbebas dari Narkoba demi kelangsungan masa depan Indonesia.

Masih ditempat serupa, Kepala BNNK Tapanuli Selatan, Saiful Fadhli, S.STP, M.Si, menyampaikan tujuan mereka hadir dalam rangka silaturahmi serta memaparkan beberapa program pemberantasan Narkoba yang dilakukan BNN Kabupaten Tapsel.

“Diantaranya melakukan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba, melakukan tes Narkoba pada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan program lainnya, inilah yang kami lakukan dengan harapan semoga kedepan tindak penanganan narkotika bisa lebih maksimal lagi,” sebutnya disaksikan Kaban Kesbangpol Tapteng, Kadis Ketenagakerjaan Tapteng.

Editor: Arman Junedy

T#g:BNNKBNNK TapselPj Bupati Tapteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *