Berita  

[Update] Super Air Jet Buka Penerbangan dari Jakarta ke Banda Aceh Mulai 14 Juni

Mamecoin.id, Banda Aceh — Super Air Jet mengumumkan pembukaan rute baru yang menghubungkan Jakarta langsung ke Banda Aceh. Penerbangan perdana dimulai pada 14 Juni 2024.

Rute baru ini, dari berbagai kota di Indonesia seperti Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Bali, Lombok, dan lainnya dapat dengan mudah mencapai Banda Aceh dengan transit di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Super Air Jet mengajak terbang dengan perjalanan nyaman dan menyenangkan menggunakan Airbus 320-200, pesawat generasi modern.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet Ari Azhari, Kamis (6/6) mengungkapkan, pembukaan rute baru Super Air Jet dari Jakarta ke Banda Aceh tidak hanya memudahkan untuk menjelajahi keindahan Aceh, tetapi juga berperan signifikan dalam mendukung perekonomian lokal.

Dengan meningkatnya aksesibilitas ke Banda Aceh, diharapkan akan terjadi lonjakan jumlah wisatawan domestik yang berkunjung, sehingga dapat meningkatkan pendapatan sektor pariwisata dan bisnis lokal seperti hotel, restoran, dan usaha kecil menengah.

Selain itu, kata Ari Azhari, rute baru ini sejalan dengan semangat kampanye #DiIndonesiaAja yang digagas pemerintah untuk mendorong masyarakat berwisata di dalam negeri.

“Dengan mempromosikan destinasi lokal seperti Banda Aceh, kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kebanggaan dan apresiasi terhadap keindahan dan keragaman budaya Indonesia,” Demikian disampaikan Corporate Communications Super Air Jet, Carolina Lestari Sirait.

Jadwal penerbangan Super Air Jet dari Jakarta (CGK) – Banda Aceh (BTJ) pukul 10.55 WIB. Sedangkan dari Banda Aceh (BTJ) – Jakarta (CGK) pukul 14.20 WIB. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *