Berita  

[Update] Sunatan Massal Bersama PMI – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Jakarta- Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Obon Tabroni, kembali menunjukkan komitmennya untuk menebar kebaikan di Kabupaten Bekasi. Kali ini, Obon menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyelenggarakan sunatan massal yang diikuti oleh ratusan anak-anak dari berbagai kecamatan.

Obon menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, terutama dalam bidang kesehatan.

BACA JUGA: PM Anwar telepon Prabowo: Malaysia Siap Gabung TNI di Gaza

“Kami dari Fraksi Gerindra selalu berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan manfaat nyata. Melalui sunatan massal ini, kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan,” ujar Obon, Rabu 3 Juli 2024

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, relawan PMI, serta para orang tua yang membawa anak-anak mereka untuk mengikuti sunatan massal. Obon Tabroni secara langsung turut memantau jalannya acara dan berinteraksi dengan para peserta.

“Kami sangat berterima kasih kepada PMI yang telah bersinergi dengan kami dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Kolaborasi seperti ini sangat penting untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat,” tambah Obon.

BACA JUGA: Kunker Prabowo Subianto ke Merauke Dipastikan Mundur, Ini Alasanya

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan layanan sunatan secara gratis, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan sejak dini.

Obon Tabroni berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan. Mamecoin.id juga berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bekasi.

“Ini bukan pertama kalinya kami mengadakan kegiatan sosial seperti ini, dan tentu bukan yang terakhir. Kami akan terus berupaya untuk menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Obon.

Melalui kegiatan ini, Obon Tabroni kembali membuktikan bahwa kehadirannya sebagai wakil rakyat tidak hanya sebatas di parlemen, tetapi juga turun langsung ke masyarakat untuk memberikan dampak positif. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi wakil rakyat lainnya untuk terus peduli dan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

BACA JUGA: Bakal Jadi Kekuatan Besar di Pilgub Sulsel, Gerindra Ajak Pengusung Prabowo Bersatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *