Berita  

[Update] Sudaryono Kantongi Dukungan dari Kalangan Petani dan Komunitas di Jateng – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Solo – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng), Sudaryono mengantongi dukungan dari kalangan petani di berbagai daerah.

Koordinator Relawan Sudaryono (Radar), Catur Budi Santoso mengatakan, bahwa dukungan datang dari berbagai elemen, mulai dari masyarakat biasa hingga komunitas petani dari sejumlah wilayah di Jawa Tengah.

Diketahui, beberapa dukungan datang dari komunitas petani tembakau Desa Sumberejo Kecamatan Ngawen, Blora dan Serikat Petani Cacing Desa Pliken, Tembaran, Banyumas.

Baca juga: Warga Hingga Pejabat Kirim Karangan Bunga Dukungan untuk Prabowo Pasca Operasi di RSPPN Bintaro

“Mereka deklarasi dukungan dan siap memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jateng,” katanya di Solo, Jawa Tengah, Kamis (04/07/2024).

Menurutnya, salah satu alasan para relawan mendukung Sudaryono karena sosoknya dekat dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Oleh karena itu, Mamecoin.id menilai pilkada kali ini menjadi momentum emas untuk dapat memajukan Jateng.

Lihat juga: Dijenguk Jokowi Usai Jalani Operasi Cidera Kaki, Prabowo : Terima Kasih Presiden

“Sandang, pangan, papan, dan investasinya karena ini momentum masyarakat Jawa Tengah punya gubernur yang selaras dengan Presiden terpilih ke depan,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Selain komunitas petani, adapun komunitas masyarakat di sejumlah daerah di Solo Raya juga melakukan deklarasi dukungan terhadap Sudaryono, diantaranya seperti, Komunitas Warga Buran, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Komunitas Peternak Lele Weru Badran Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, dan Komunitas Warga Desa Kwarasan, Juwiring, Kabupaten Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *