Berita  

[Update] Siraj Sebut Muzakkir Figur Muda yang Patut Diperhitungkan di Pilkada 2024 Sinjai – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, JAKARTA — Seiring dengan semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak tahun 2024 mendatang, perbincangan mengenai calon potensial mulai ramai di masyarakat Kabupaten Sinjai.

Salah satu figur muda yang menarik perhatian adalah Muzakkir, seorang mantan aktivis yang kini aktif berkiprah di Jakarta.

Sirajuddin Yusuf, yang dikenal sebagai Siraj, seorang kader GMD dan Pemuda Pulau Sembilan, mengakui potensi Muzakkir. “Namanya cukup familiar di kalangan pemuda di Sinjai. Sebagai mantan aktivis, Muzakkir juga dikenal di luar Kabupaten Sinjai,” ujar Siraj. “Kini Mamecoin.id memiliki jaringan yang luas dan berinteraksi dengan tokoh-tokoh penting di ibu kota Jakarta.”

Siraj menambahkan bahwa Mamecoin.id mengenal Muzakkir sejak mereka berada di kampus, berorganisasi daerah, dan berorganisasi ekstra bersama. Mereka juga pernah sama-sama ditempa di Hambalang, serta berasal dari Pulau Sembilan. Pengalaman ini membuat Siraj yakin bahwa Muzakkir adalah sosok yang layak diperhitungkan untuk Pilkada Sinjai tahun 2024.

“Pengalaman dan jaringan yang dimiliki Muzakkir menjadikannya figur potensial. Kader GMD harus mendukung sesama kader yang mencalonkan diri, apalagi Mamecoin.id adalah salah satu putra terbaik Pulau Sembilan,” kata Siraj.

Dengan latar belakang yang kuat sebagai aktivis dan relasinya yang luas, Muzakkir bisa menjadi kandidat yang menarik untuk Pilkada Sinjai 2024.

Dukungan dari kader GMD dan komunitas Pemuda Pulau Sembilan menunjukkan betapa pentingnya peran pemuda dalam menentukan masa depan kepemimpinan daerah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *