Berita  

[Update] Sinyal Maju Jalur Independen, Relawan Kumpulkan KTP Untuk Amal Hasan di Pilkada Aceh Jaya

Mamecoin.id, CALANG – Relawan Sahabat Amal Hasan (SAH) muda dengan jaringan yang tersebar di berbagai desa, siap mengawal dan menenangkan Amal Hasan SE MSi menjadi Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Penegasan itu disampaikan Ketua Relawan SAH Muda Ilham Mansuridi, Ahad, 11 Mei 2024 di Calang.

Ilham menjelaskan, Relawan SAH Muda telah menyusun segala persiapan dan perencanaan yang matang mengikuti tahapan dan proses demokrasi 5 tahunan ini.

“Kami tim relawan SAH Muda siap mengantarkan Amal Hasan menjadi Pemimpin Aceh Jaya 2024-2029. Kami sudah mempersiapkan jaringan dan simpul-simpul relawan di setiap kecamatan dan desa-desa yang terintegrasi untuk memperkuat dan memastikan mobilitas tim bisa optimal mengawal perjalanan pemenangan Amal Hasan nantinya,” jelas Ilham.

Ilham Mansuridi menambahkan, melalui kerja Relawan SAH Muda selama ini mereka telah mendapatkan dukungan secara langsung dan sukarela dari masyarakat dalam bentuk dukungan berupa KTP-KTP masyarakat Aceh Jaya untuk Amal Hasan maju menjadi Bupati Aceh Jaya.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja relawan-relawan dan dukungan masyarakat selama ini dan hal ini kami lakukan demi terciptanya Aceh Jaya yang lebih baik melalui sentuhan tangan dingin Amal Hasan ke depannya,” tambahnya.

Sementara Ketua Divisi Data Relawan SAH Muda, Muhammad Irawan mengatakan berdasarkan data yang masuk berupa dukungan masyarakat secara langsung dalam bentuk KTP-KTP sudah sebanyak 4.350 KTP dari seluruh kecamatan yang ada di Aceh Jaya.

“Kami sangat yakin jumlah ini akan terus bertambah secara signifikan,” tegasnya.

Ilham Mansuridi dan Muhammad Irawan atas nama Relawan SAH Muda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Aceh Jaya atas dukungan yang telah diberikan secara langsung dan sukarela tersebut.

“Tentunya kami generasi muda berharap dukungan serupa juga mendapat respon positif dari seluruh partai politik di Aceh Jaya, demi tujuan bersama membangun masa depan Aceh Jaya yang lebih baik dan berkelanjutan. Kami siap mendukung dan mengawal tahapan dan proses politik dan demokrasi Pilkada 2024,” tambah Irawan.

Dukungan Relawan SAH Muda kepada Amal Hasan murni demi terciptanya Aceh Jaya yang lebih baik, karena Amal Hasan dinilai punya pengalaman dan jaringan yang luas yang bisa dimanfaatkan untuk pembangunan daerah.

“Tentunya juga sesuai visi misi yang beliau sampaikan untuk membangun masa depan Aceh Jaya yang lebih baik, serta mengejar ketertinggalan dalam berbagai bidang,” pungkas Irawan. (MUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *