Berita  

[Update] Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama BPPH PP Kota Medan

Mamecoin.id – Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Kota Medan menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Kopi Ketua Jalan H.M Yamin Kota Medan (Selasa,19 Maret 2024).

Sekretaris Jendral BPPH Kota Medan ,Thomson.A.Hutahaean,SH membuka acara silaturahmi sambil menunggu waktu berbuka tiba. Pertemuan dihadiri oleh 23 orang anggota BPPH Pemuda Pancasila Kota Medan.

Ketua BPPH PP Kota Medan, Amrizal,SH.MH, menyampaikan bahwa ini adalah pertemuan silaturahmi pertama di kalangan para ahli hukum di wadah organisasi Pemuda Pancasila se- Kota Medan setelah sekian lama belum ada pertemuan.

“Ini adalah ide saya, setelah sekian lama kita tidak saling berkoordinasi dalam pertemuan langsung seperti ini, jadi begitu ada bulan baik seperti ini menjadi moment positif bagi kita semua untuk kembali memperat kerja sama di antara kita”ujar Amrizal.

Amrizal yang juga pemimpin di media online ini juga berharap dengan adanya pertemuan ini akan lebih meningkatkan sinergi sesama anggota dalam menangani hal – hal yang berhubungan dengan penanganan hukum di wadah Pemuda Pancasila dan masalah hukum reguler lainnya.

“Hendaknya sesama kita saling memberi dan berbagi informasi yang baik. Tidak perlu terjadi saling iri atau saling menjatuhkan sesama kita. Kita juga harus belajar dari orang lain, kenapa dia bisa sukses dan apa kiat – kiatnya. Sebagai pengacara dan ahli hukum yang berpendidikan, maka sudah seharusnya kita semua yang ada disini harus tetap kompak dan bersinergi hingga masa jabatan kita berakhir”tegas Amrizal.

Pengacara senior BPPH PP MPC Kota Medan, Ali Hanafiah,SH.MH, mengapresiasi diselenggarakan acara ini. “Semoga bukan silaturahmi satu kali saja, melainkan silaturahmi awal untuk pertemuan – pertemuan yang bermanfaat berikutnya”ungkapnya.

Senada dengan itu Sekretaris Jendral BPPH PP Kota Medan mengharapkan agar pertemuan ini menjadi titik awal program yang baik dari para pengurus dan anggota BPPH Kota Medan.

“Semoga ke depanya akan dilakukan pertemuan yang berkala dan teratur agar dapat memperkuat silaturahmi dan koordinasi sesama Kader Pemuda Pancasila khususnya di Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Kota Medan”tegasnya.

Pratiwi Utami Butar Butar,Srikandi BPPH PP Kota Medan turut menyampaikan harapannya atas terselenggaranya acara ini.”Semoga ke depan anggota BPPH MPC Pemuda Pancasila Kota Medan semakin banyak, agar dapat membantu penanganan masalah pembelaan masalah hukum masyarakat di Kota Medan dan seluruh Indonesia”ujarnya.

(Medan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *