Berita  

[Update] Setelah Didukung PAN, Seno Aji Tetap Tunggu Keputusan Gerindra Sebagai Cawagub Kaltim – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Jakarta- Mendapat dukungan SK (Surat Keputusan) persetujuan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon wakil gubernur Kaltim, Seno Aji mengaku gembira dan sangat berterima kasih karena mendapat kepercayaan yang tinggi dari partai itu. Langkah berikutnya adalah menunggu restu dari partainya sendiri, Gerindra.

” Insya Allah ya. Partai saya, Gerindra memberikan dukungan dengan menetapkan nama saya maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi pak Rudy Mas’ud dari Golkar,” ucap Seno Aji yang mengaku masih berada di Jakarta saat diwawancarai Wartawan, Jumat (7/6/2024.

secara resmi memberikan dukungan kepada Rudy Mas’ud sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Seno Aji sebagai Wakil Gubernur dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur (Pilgub Kaltim) tahun 2024.

BACA JUGA: Prabowo Tunjuk Iwan Darmawan Untuk Bertarung di Pemilihan Pilgub Sulsel

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur itu mengungkapkan langkah politik selanjutnya yang akan dijalankan bersama-sama dengan para pengurus PAN Kaltim adalah mencari partai-partai lain yang satu frekuensi dengan pasangan Rudy Mas’ud – Seno Aji dalam Pilkada Kaltim. Dia optimistis ada partai lain yang akan bergabung dalam koalisi, selain partainya senidir Gerindra dan Partai Golkar.

“Kita masih komunikasi dengan semua partai, insyaallah juga Gerindra di dalamnya, Golkar di dalamnya, dan beberapa partai besar yang lain,” tambah politisi muda yang terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kaltim periode 2024-2029.

Lebih lanjut, legislator fraksi Gerindra ini menekankan bahwa komunikasi dengan Partai Gerindra sangat baik.

“Komunikasi internal intensif, sangat produktif insyaallah tetap bersama kita semuanya,” tuturnya, menunjukkan keyakinan bahwa dukungan internal partai tetap kuat.

Seno juga menambahkan bahwa koalisi ini akan beriringan dengan Koalisi Indonesia Maju. Namun tetap membuka kemungkinan adanya penambahan partai dalam koalisi tersebut.

BACA JUGA: Menkeu Sri Mulyani Restui Prabowo Hibah Senjata ke Pasukan Khusus Kamboja

“Betul, kita akan semuanya, utamakan Koalisi Indonesia Maju. Mungkin ditambah beberapa partai yang lain. Masih bisa berubah, semua keputusan di DPP (Dewan Pimpinan Pusat),” jelasnya.

Saat ditanya mengenai komunikasi dengan Rudy Mas’ud, Seno mengatakan bahwa hubungan mereka sangat baik.

“Komunikasi sangat baik, telponan dengan beliau. Sejak lama saya komunikasi, dan tadi sudah komunikasi, beliau pamit berangkat haji,” ungkap Seno.

Hal ini menunjukkan adanya koordinasi yang erat dan hubungan yang harmonis antara calon gubernur dan wakil gubernur.

Ketika ditanya apakah Seno akan ikut ke Mekah, Mamecoin.id menjawab,

“Mungkin saja enggak, saya ada di Jakarta. Minta doa saja,” pungkasnya.

BACA JUGA: Bos BI: Pertumbuhan Ekonomi 2025 Bergantung Kebijakan Prabowo

Seno tetap fokus pada persiapan politik di tanah air meskipun rekan sejawatnya sedang menjalani ibadah haji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *