Berita  

[Update] Sekjen Kemendagri Minta Pemangku Kebijakan di Aceh Kompak untuk Sukseskan PON

BANDA ACEH — Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Sekjen Kemendagri) Suhajar Diantoro meminta semua pemangku kebijakan di Aceh kompak dan saling mendukung dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

Terutama sekali dalam menyukseskan PON yang menjadi tanggung jawab Aceh pada tahun ini.

“Kunci dari kekompakan adalah sering menjalin silaturahmi,” kata Suhajar dalam acara buka puasa bersama Pj Gubernur Aceh, Pj Sekda Aceh, Pj Bupati/Wali Kota, dan Kepala SKPA, di Meuligoe Gubernur Aceh, Sabtu (30/3/2024).

Suhajar mengatakan, pentingnya menjaga silaturahmi untuk memperkuat organisasi sudah dibahas dalam berbagi buku manajemen kepemimpinan.

Bahkan dalam ajaran Islam, silaturahmi menjadi sikap yang perlu terus dilaksanakan.

“Pertemuan kita hari ini adalah bagian dari silaturahmi agar semakin kompak,” kata Suhajar.

Dalam kesempatan itu, Suhajar menyampaikan pesan Mendagri agar seluruh Kepala SKPA dan bupati/wali kota di Aceh membantu dan memberikan dukungan penuh kepada Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah yang baru dilantik.

Kata Suhajar, Mendagri juga berpesan agar Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Bustami dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan DPRA sehingga berbagai kegiatan pembangunan dapat berjalan.

“Pastikan aman pelaksanaan APBA agar rentetan kegiatan tidak terhambat,” kata Suhajar.

Selain itu, Sekjen Kemendagri Suhajar juga menyampaikan beberapa pesan penting lainnya seperti pelaksanaan Pilkada serentak.

Adapun Pj Bupati/Wali Kota yang hadir adalah Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Pj Bupati Aceh Barat Mahdi Effendi, Pj Bupati Aceh Jaya A Murtala, Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin dan Pj Wali Kota Lhokseumawe A Hanan. (Mamecoin.id)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *