Berita  

[Update] School Band Competition What The Fest, Wali Kota dr Susanti Berpesan Ekstrakurikuler Kreasi Kesenian Berita Terkini Medan Sumut

Wali Kota Pematang Siantar dr.Susanti Dewayani Sp.A menghadiri sekaligus membuka acara School Band Competition What The Fest di Lapangan Parkir Pariwisata Kota Pematang Siantar, Minggu 14 Januari 2024.

Dalam sambutannya wali kota mengatakan saya selaku wali kota dan pemerintah kota pematang siantar sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Band Competition What The Fest. Semoga kegiatan ini menjadi salah satu event yang periodik atau secara terus-menerus.

Saya dari pagi sampai siang ini masih disini karena saya adalah salah satu penikmat seni atau orang seni,karena saya ada darah keturunan dari bali sehingga waktu saya anak-anak tinggal di bali, anak-anak diwajibkan bisa menari. Itu makanya saya penikmat seni walaupun saya dari kesenian tari-menari.

“Saya selaku Wali Kota Pematang Siantar memerintahkan dinas pariwisata dan dinas pendidikan untuk berkolaborasi untuk membimbing,membina dan memberikan ruangan yang cukup maksimal untuk generasi-genari muda kota pematang siantar. Karena pembangunan kota pematang siantar dapat terwujud dari kita semua,baik dari segala elemen masyarakat. Dan hasil pembangunan kota pematang siantar bukan hanya dinikmati dari beberapa kelompok orang saja, namun generasi muda dan pelajar juga harus mendapatkan manfaat dari pembangunan kota pematang siantar,” ungkapnya.

“Saya juga berpesan kepada bapak kadis pendidikan untuk kembali lebih menggiatkan ekstrakurikuler kepada guru-guru yang menangani tentang kesenian, agar adik-adik pelajar akan menunjukkan kreasi kesenian mereka pada saat pentas seni, saat akhir masa pendidikan mereka dan itulah menjadi semangat adik-adik kami,” ungkapnya.

Pemerintah kota pematang siantar, lanjut dr Susanti, mempunyai komitmen yang tinggi didalam kegiatan-kegiatan yang tujuannya untuk meningkatkan kemampuan dan SDM dari generasi muda pematang siantar. Semoga kegiatan ini akan menjadi momentum bagi kita semua dalam kebersamaan kita membangun kota pematang siantar.

“Saya juga mengajak para generasi muda pematang siantar untuk bersama-sama untuk membangun kota pematang siantar mewujudkan siantar yang sehat,sejahtera dan berkualitas demi siantar bangkit dan maju,” tukasnya.

Tampak hadir Staf Ahli Bid.Pembangunan Happy Oikumenis Daely, Plt Kadis Pendidikan Kota Pematang Siantar Rudolf Barmen Manurung M.Pd beserta jajarannya, Plt Kadis Pariwisata yang diwakili Kabid Olahraga Yusuf Gultom, Camat Siantar Barat Herwan AR Saragih SH, Ketua Panitia Hafiz Ahmadika.

Editor: Yudi Setyawan


T#g:ekstrakurikulerPariwisataSchool Band CompetitionWhat The Fest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *