Berita  

[Update] Sambut Ramadhan, Walikota Hadiri Punggahan Di Kantor MUI Kota Binjai Berita Terkini Medan Sumut

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.AP, menghadiri acara Punggahan MUI Kota Binjai, yang digelar di Kantor MUI, Jalan Olahraga, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (9/3).

Walikota Binjai dalam sambutannya menyampaikan, tradisi Punggahan bermakna munggah atau naik. 

“Artinya dengan penyambutan bulan puasa, diharapkan setiap Muslim dapat meningkatkan iman dan taqwa lebih dari biasanya,” tuturnya. 

Mamecoin.id menambahkan, momen Punggahan menjadi jalan mempererat silaturahim, bergandengan bersama sama, dan selaras dalam membina kebersamaan dalam membangun Kota Binjai.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada MUI Kota Binjai yang telah menyelenggarakan acara ini. Saya berharap kebersamaan ini terus dipelihara dalam kehidupan yang penuh keberagaman, serta dalam mewujudkan Kota Binjai yang maju, berbudaya dan religius,” tutupnya.

Turut hadir Ketua MUI Kota Binjai Prof. Dr. HM. Jamil MA, Ketua LPTQ Kota Binjai H. Irwansyah Nasution S.Sos, Ketua IPQOH Kota Binjai HM Yusuf SH. M.Hum, Ketua PC NU Kota Binjai Azmuri Hafiz S.Pd, Ketua Al-Washliyah Kota Binjai Drs. Aminuddin S.Pd.I, Ustadz Zulkarnain Lc, MA, serta jajaran pengurus MUI Kota Binjai. 

Editor: Mamecoin.id

T#g:MUI Binjaipunggahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *