Berita  

[Update] Sambut HUT PTPN Group Ke-28, Unit Kebun Marjandi Salurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Sekitar Berita Terkini Medan Sumut

Dalam rangka memperingati “HUT PTPN Group Ke-28”, Manajemen Unit Kebun Marjandi membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar lingkungan Kebun Marjandi, Senin (3/6/2024)

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan di halaman Kantor Sentral Unit Kebun Marjandi. 

Ada sebanyak 50 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 2 Kg Gula pasir, 2 liter Minyak goreng setiap paket.

Lavergo Karisekali selaku Asisten Personalia Kebun Marjandi dalam sambutannya menyampaikan, harapan kami kepada masyarakat agar turut andil dalam mendoakan agar Perusahaan kami dapat meraih kesuksesan khususnya Kebun Marjandi. 

Pada HUT Ke-28 PTPN Group disini kami membagikan paket Sembako agar nantinya masyarakat sekitar kebun juga dapat merasakan kebahagiaan dan berdampak baik bagi perusahaan atas kehadiran PTPN IV terkhusus Kebun Marjandi” Ucap Lavergo Karosekali selaku Asisten Personalia Kebun Marjandi mengakhiri sambutannya.

Sedangkan perwakilan dari masyarakat Nagori Raya Bosi Jamarsen Purba mengatakan, kami sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Perusahaan yang telah memperhatikan kami. 

Bantuan ini sangat menyentuh perasaan kami, sebagai masyarakat yang berdampingan dengan kebun Marjandi . Semoga ke depan Kebun Marjandi dapat mencapai target yang sudah ditetapkan Perusahaan kata Jamarsen Purba Masyarakat Nagori Raya Bosi.

Kegiatan pembagian Sembako berjalan dengan baik penuh kegembiraan dan diakhiri dengan photo bersama.

Editor: Budi

T#g:HUT PTPNMarjandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *