Berita  

[Update] Sambangi Gerindra Kediri, Ari Purnomo Nyatakan Siap Nyalon Bupati atau Wabup – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Kediri – Ari Purnomo Adi bersama dengan sejumlah relawan mendatangi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kediri, Rabu (10/07/2024).

Diketahui, kedatangannya untuk bersilaturahmi dan mengungkapkan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) atau bakal calon wakil Bupati (Bacawabup) Kediri.

Mengenai hal itu, Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kediri, Totok Minto Leksono mengatakan, bahwa Ari Purnomo Adi merupakan keluarga besar Partai Gerindra sekaligus sebagai Ketua Kesehatan Indonesia Raya (Kesira).

Baca juga: Ramai Netizen Malaysia Puji Jersey Indonesia Rancangan Anak Prabowo

Namun, ketika ditanya apakah Gerindra sudah menentukan calon, Totok menyebut, bahwa pihaknya sejauh ini masih menunggu petunjuk dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

“Kita dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tentunya menunggu instruksi, sejauh mana instruksinya dari DPP, kita sebagai DPC mesti taat patuh dan pasti akan menindaklanjuti apapun bentuk dari instruksinya,” ucap Totok Minto Leksono.

Sementara, Ari Purnomo mengucapkan terimakasih, dan merasa tersanjung karena beberapa elemen masyarakat menyatakan dukungan kepadanya untuk maju Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Kediri tahun 2024.

Lihat juga: Elit PDIP Sebut Proyek IKN Akan Mengendur di Era Prabowo, Pengamat: PDIP Sedang Membiasakan Diri Jadi Oposisi

“Saya secara pribadi saya siap, apakah nanti oleh partai pengusung itu diusung sebagai calon bupati ataupun calon wakil bupati itu tergantung dari dinamika politik,” ungkap Ari Purnomo Adi.

Menurutnya, pembangunan Kabupaten Kediri sangatlah bagus dan akan bertransformasi menjadi kota besar dan maju. Namun, yang menjadi fokus target utamanya adalah agar seluruh masyarakat Kediri bisa merasakan efek pembangunan itu.

“Jadi yang sederhana-sederhana asalkan masyarakat di Kediri itu mulai dari yang paling ujung, tertinggal terluar itu bisa merasakan dampak pembangunan dan keadilan pemerintah bisa dirasakan sampai ke ujung ujung kediri,” jelasnya.

Simak juga: Menparekraf Dapat Arahan Jokowi Untuk Era Prabowo, Sandiaga Uno: Mendatangkan Event Olahraga Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *