Berita  

[Update] Rumah Warga Terbakar di Aceh Tamiang, Ibu dan 2 Anaknya Meninggal Dunia

ACEH TAMIANG — Seorang ibu Dewi (37) bersama dua orang anaknya yang masih Balita dilaporkan meninggal dunia dalam musibah kebakaran satu unit rumah warga di Dusun Keluarga Desa Sungai Kuruk 3 Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Senin (29/1/2024).

Api mulai terdeteksi warga sekitar pukul 15.00 WIB ketika sudah mulai membesar dan membakar seisi rumah, armada pemadam kebakaran dikerahkan setelah warga melapor.

Namun akses jalan yang sempit menyulitkan armada untuk masuk ke lokasi kebakaran dengan cepat.

Petugas pemadam kebakaran tiba setelah api hampir berhasil dipadamkan warga.

Dari peristiwa ini, seorang wanita beserta dua anaknya tidak berhasil diselamatkan. Diduga tiga korban jiwa tersebut terkunci di kamar saat api membesar.

Sedangkan, kepala keluarga yakni Abdul Salim tidak berada di rumah saat kejadian.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis melalui Kapolsek Seruway AKP Delyan Putra mengatakan, pihaknya saat menerima informasi dan laporan dari perangkat Desa Sungai Kuruk 3, langsung menuju TKP bersama personelnya guna membantu pemadaman dan mengamankan lokasi.

“Kita sudah lakukan pengamanan TKP sesuai prosedur dan langkah selanjutnya masih kita bangun koordinasi dengan para pihak,” kata AKP Delyan Putra.

Terkait motif atau penyebab kejadian, saat ini kepolisian masih belum dapat memastikan, personil Polsek Seruway masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran tersebut.

Untuk korban meninggal dunia pihak keluarga tidak mengizinkan dilakukan visum dan otopsi.

Pihak keluarga minta jenazah korban langsung diselenggarakan fardhu kifayah untuk dikebumikan sesegera mungkin karena kondisi ketiga korban yang mengenaskan. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *