Berita  

[Update] Restui Teguh Dampingi Bobby, RBT Ucapkan Terima Kasih untuk SBY dan AHY   

Foto: Relawan RBT

 

 

BINJAI(Mamecoin.id): Relawan Bobby-Teguh (RBT) menguncapkan terima kasih kepada pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang telah memberikan kepercayaan kepada Teguh Santosa untuk mendampingi Bobby Nasution dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024 mendatang.

 

Kordinator RBT Abdullah Rasyid ketika melepas kelompok pengendara becak bermotor yang mendukung pasangan Bobby-Teguh mengatakan, duet Bobby dan Teguh dapat membuat pembangunan Sumatera Utara akan lebih baik lagi di masa mendatang.

 

“Terima kasih Pak SBY dan Mas AHY serta jajaran Partai Demokrat yang telah memberi kepercayaan kepada Bang Teguh Santosa untuk mendampingi Mas Bobby Nasution pada Pilgubsu 2024,” ujar Abdullah disambut tepuk tangan kelompok pengendara becak bermotor.

 

“Bang Teguh adalah salah seorang putra terbaik Sumut di perantauan. Saya yakin sangat tepat mendampingi Mas Bobby Nasution untuk membangun Sumatera Utara,” katanya lagi.

 

Kehadiran Teguh dalam bursa Pilgubsu dipastikan setelah Partai Demokrat memberikan penugasan kepaadanya untuk mendampingi Bobby Nasution.

 

Teguh yang lahir dan besar di Medan, melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Padjadjaran sebelum akhirnya berkarier di dunia pers di Jakarta. Selain dikenal sebagai pendiri dan pengelola media, Teguh juga pernah menjadi Wakil Rektor Universitas Bung Karno (UBK) dan hingga kini mengajar di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

 

Dalam perhelatan Pilgubsu 2024, Partai Demokrat bersaing dengan sejumlah partai lain yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mendapatkan kursi wakil gubernur Sumatera Utara. Partai lain yang tertarik mendapatkan kursi Sumut-2 itu adalah Golkar dan PAN, juga Nasdem yang merupakan “pendatang baru” di koalisi pemerintahan baru.AS


Dilihat : 32

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *