Berita  

[Update] Rapimda II PD Pemuda Muhammadiyah Pematangsiantar Berjalan Dengan Khidmat, Aris: Berjalan Sesuai AD ART Berita Terkini Medan Sumut

Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) merupakan agenda yang wajib dilaksanakan PD Pemuda Muhammadiyah Pematangsiantar sebagai bentuk ketaatan dalam menjalani Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Organisasi yang dilakukan minimal sekali dalam satu periodeisasi, bertempat di Aula SD Muhammadiyah Pematangsiantar, Jl Merdeka, Kota Pematangsiantar. Minggu (09/06/2024).

Aris, SH MH selaku Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Pematangsiantar dalam sambutanya menyampaikan perjalanan selama periodisasi kepemimpinannya dengan dinamika yang ada namun berjalan dengan baik di kepemimpinanya, yang pernyataannya tersebut dibuktikan dengan laporan pertanggungjawabnya yang diterima oleh seluruh peserta RAPIMDA.

Dihadiri langsung Ayahanda PD Muhammadiyah Pematangsiantar (Ketua Ir Sailan Nasution SE MM, Sekretaris Fakhrudin Sagala MPd, juga Bendahara H Ramli, AMD) yang dalam sambutannya Ayahanda Ketua mengapresiasi kegiatan RAPIMDA dan berharap Pemuda Muhammadiyah Pematangsiantar kedepannya lebih baik lagi.

RAPIMDA PD Pemuda Muhammadiyah Pematangsiantar ini dibuka oleh PW.Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Salman Abror, SH MH., yang ditemani Miftah Fariz MA selaku Komandan Wilayah KOKAM Sumatra Utara, juga Budi Wira SH selaku Ketua Bidang Seni, Budaya dan Olahraga.

Acara RAPIMDA PD Pemuda Muhammadiyah Pematangsiantar dilaksanakan pada hari Ahad, 09 Juni 2024 di Pematangsiantar.

Agenda RAPIMDA ini membahas persiapan Laporan Pertanggungjawaban PD Pemuda Muhammadiyah Pematangsiantar, juga membahas persiapan Musyda yang akan dilaksanakan pada 23 Juni 2024 kedepan.

RAPIMDA berjalan dengan baik dan khidmat, namun tak luput dari beberapa masukan dan saran dari peserta RAPIMDA.

Panitia RAPIMDA ini diketuai oleh Fakhrudinsyah SPd.

Editor: Yudi Setyawan

T#g:Pemuda MuhammadiyahRapimda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *