Berita  

[Update] Prabowo Tiba di Yordania, Disambut Sejumlah Pejabat Tinggi dan Jajar Kehormatan – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Yordania – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto tiba di Bandara International Queen Alia, Yordania dengan sambutan yang hangat oleh sejumlah pejabat tinggi Yordania, Senin (10/6/2024).

Prabowo turun dari pesawat disambut dengan karpet merah dan juga jajaran hormat senjata dari tentara Yordania.

Lihat Juga: Prabowo Tiba di Yordania, akan Wakili Jokowi di Konferensi Tanggap Darurat Gaza

Prabowo tiba di Bandara Queen Alia Yordania pukul 08:35 waktu setempat atau sekitar pukul 10:00 WIB. Prabowo nampak mengenakan setelan jas berwarna abu dan berkacama hitam.

Adapun yang menyambut kedatangan Prabowo di bandara di antaranya, Minister of State for Prime Ministry Affairs Ibrahim Mashhour Al Jazi, Gubernur Amman Yasser Al-Adwan, Walikota Amman Yousef Sawarbeh, serta Atase Pertahanan (Athan) RI untuk Mesir di Kairo Kolonel Kav Aria Sanggita Saleh.

Baca Juga: Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran, Relawan Bagikan Sembako ke Ratusan Driver Ojol

Prabowo bersama dengan jajaran pejabat tinggi Yordania tersebut secara bersama-sama kemudian bergegas menuju Hotel The Ritz Carlton, Amman, Yordania.

Seperti diketahui, kedatangan Prabowo di Amman Yordania ini guna mewakili Presiden RI Joko Widodo untuk menghadiri konferensi tingkat tinggi “Call for Action: Urgent Humanitarian Response for Gaza” yang diselenggarakan bersama dengan Kerajaan Hasyimiyah Yordania, Republik Arab Mesir, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa pada esok hari, 11 Juni 2024 di Yordania.

Simak Juga: Dasco : Prabowo Tidak Melarang Ormas Agama Kelola Tambang, Karena Usaha Tersebut Sah dan Halal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *