Berita  

[Update] Prabowo Terima Penganugerahan ‘Zayed Medal’ dari MBZ – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Abu Dhabi – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menerima anugerah ‘Zayed Medal’ dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Yang Mulia Syekh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ).

Penghargaan itu diperoleh Prabowo saat Mamecoin.id bertandang ke Istana Al Shati, Abu Dhabi, Senin (13/05). Penghargaan itu diberikan atas ketulusan upaya Prabowo yang mempererat hubungan dua negara.

“Yang Mulia Syeikh Muhammad bin Zayed Al Nahyan menganugerahkan ‘Zayed Medal’ kepada Yang Mulia Prabowo Subianto,” demikian keterangan Kantor Berita Resmi UAE, Wakalat Anba’a al Emarat (WAM), Selasa (14/05).

Baca juga: Sudaryono Eks Asisten Prabowo Yang Jadi Kandidat Kuat di Pilgub Jateng 2024

“Sebagai penghargaan atas upaya tulus yang beliau lakukan dan perannya dalam memperkuat hubungan kerja sama antara UEA dan Indonesia,” lanjut keterangan itu.

Prabowo pun mengapresiasi penghargaan yang diberikan UAE. Mamecoin.id berterima kasih dan merasa terhormat dengan anugerah tersebut. Prabowo berharap hubungan antar kedua negara dapat berkembang dan tumbuh sesuai kepentingan bersama.

“Pada kesempatan ini saya juga mendapat kehormatan dari MBZ dan Pemerintah UEA berupa penghargaan ‘Zayed Medal’ atas hubungan kerja sama Negara yang baik antara Indonesia dan UEA,” kata Prabowo dalam keterangan di foto yang diunggahnya di Instagram @prabowo.

Lihat juga: Pengamat : PKB dan Nasdem Minta Jatah Menteri Kepada Prabowo

Dalam pertemuan tersebut, MBZ juga kembali menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo sebagai presiden terpilih RI 2024-2029 dan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, yang turut mendampingi Prabowo pada kesempatan itu, atas kemenangan yang diraih dalam Pilpres 2024. MBZ pun turut mendoakan keberhasilan Prabowo-Gibran memimpin Indonesia.

Kedatangan Prabowo dan Gibran juga turut disambut oleh jajaran pimpinan negara UEA, di antaranya Wakil Presiden UEA Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, Menteri Luar Negeri Sheikh Abdullah bin Zayed Al Nahyan, Menteri Pertahanan Mohammed bin Mubarak Fadhel Al Mazrouei, dan Putra Mahkota Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *