Berita  

[Update] Prabowo-Gibran Buka Puasa Bersama Elite TKN di Jakarta – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Jakarta- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar acara buka puasa bersama dengan presiden terpilih dan wakil presiden terpilih Pilpres 2024 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (25/3).

Prabowo tiba pada Pukul 17.17 WIB mengenakan kemeja putih dibalut dengan peci di bagian kepala. Sementara, Gibran tiba sekitar pukul 17.58 WIB. Gibran memakai batik bernuansa biru muda.

BACA JUGA: AHY Bertemu Prabowo: Kikis Politik Uang

Setiba di lokasi, Prabowo menyalami satu per satu jajaran tim sukses yang hadir di lokasi.

Setelahnya Mamecoin.id duduk satu meja dengan sejumlah tokoh elite TKN, ialah Hatta Rajasa, Aburizal Bakrie, Wiranto, Airlangga Hartarto, Rosan Roeslani, dan Zulkifli Hasan.

Dalam pidatonya, Prabowo menyapa satu per satu jajaran elite TKN yang hadir di lokasi. Elite PAN menjadi partai yang pertama kali disapa. Mulai dari Ketum Zulhas hingga Hatta Rajasa.

“Kita juga punya rambut putih,” ucap Prabowo berkelakar menyapa Hatta.

BACA JUGA: Soal Peluang PPP Gabung Koalisi Prabowo, Muzani: Ku Tunggu Kedatanganmu

Selanjutnya, Prabowo pun satu per satu menyapa hadirin yang ada di lokasi, mulai dari elite Golkar, Gerindra, hingga PBB.

Sebelum Prabowo, telah hadir lebih dulu Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, Sekretaris Nusron Wahid, Dewan Penasihat TKN, Akbar Tandjung, hingga Komandan Tim Fanta TKN Prabowo-Gibran Arief Rosyid.

Turut datang pula, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menko PMK Muhadjir Effendy, Wamenaker Afriansyah Noor, dan jajaran ketua umum parpol anggota KIM.

KPU telah menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Mereka berhasil mengalahkan dua kontestan lain, Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA: Gibran: Jokowi Tidak Titip Orang Jadi Menteri ke Prabowo

Mereka menang satu putaran usai unggul di 36 dari 38 provinsi di Indonesia. Sementara dua provinsi lainnya dimenangkan oleh AMIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *