Berita  

[Update] Polsek Cakung Gelar Santunan Anak yatim dan Doa Bersama – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID Jakarta – Polsek Cakung dan jajarannya melaksanakan doa bersama dan santunan kepada 30 anak yatim piatu di Masjid Al – Qadr Metland Menteng RT. 01 RW 09 Kel. Ujung Menteng Kec. Cakung Jakarta Timur. Jum’at (05/07/24).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra, Wakapolsek, Para Kanit dan diikuti oleh personil Polsek Cakung serta mengundang Tokoh Agama dan Tokoh Agama Kel. Ujung Menteng Kec. Cakung Jakarta Timur.

“Kegiatan pengajian ini sekaligus santunan anak yatim piatu rutin kami laksanakan setiap pekan” ujar Kompol Panji saat dikonfirmasi.

Menurutnya kegiatan ini di gagas dan di laksanakan setiap pekan berupa kegiatan pengajian, doa bersama sekaligus santunan anak yatim piatu.

Acara santunan anak yatim itu adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi dan kepedulian kepada warga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Cakung terhadap masyarakat, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan, ” Katanya.

“Jangan dipandang dari apa yang kita berikan. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita bersama,” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kapolsek Cakung Peduli anak yatim (Polsek Cakung peduli dan berbagi) dilingkungan Polsek Cakung untuk membantu sesama sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya do’a bersama untuk kelancaran dan keselamatan Anggota Polsek Cakung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dipimpin oleh Ustadz H. Amir.

 

(Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *