Berita  

[Update] Polres Labuhanbatu Berhasil Ringkus Pelaku Penyalahguna Narkotika Berita Terkini Medan Sumut

Polres Labuhanbatu mendapatkan informasi berharga dari masyarakat tentang adanya transaksi narkotika jenis sabu di Dusun I Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, memicu tindakan cepat dari Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Labuhanbatu. Tim berhasil meringkus seorang laki-laki berinisial H alias HERDI, berusia 28 tahun, yang merupakan warga setempat. 

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhad L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP P. Napitupulu, SH., Kamis (08/02/2024), menerangkan bahwa telah mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba pada tanggal 01 Februari 2024. Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Labuhanbatu melakukan penyelidikan yang akurat sebelum akhirnya berhasil menangkap H alias Herdi di lokasi yang disebutkan.

Dalam penggeledahan di tempat kejadian perkara (TKP), tim berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu beserta kaca pirek bekas bakar yang baru saja digunakan oleh HERDI. Lebih lanjut, setelah melakukan interogasi, Herdi mengakui bahwa sabu tersebut diperolehnya dari seorang laki-laki bernama panggilan Toni.

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Labuhanbatu kemudian melakukan pengejaran terhadap Toni untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, Herdi dibawa ke Polres Labuhanbatu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna pertanggungjawaban atas perbuatannya.

Keberhasilan penangkapan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polres Labuhanbatu dalam memberantas peredaran Narkotika di wilayahnya demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Editor: Budi


T#g:penggunaPenyalahguna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *