Berita  

[Update] Polisi dan Masyarakat Aceh Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23, Indonesia vs Uzbekistan

BANDA ACEH — Jajaran kepolisian di Aceh menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan sepakbola semifinal piala Asia usia-23, antara timnas Indonesia melawan Uzbekistan, bersama masyarakat di Aceh di Mako Kepolisian, Senin malam (29/4/2024), mulai pukul 21.30 Wib hingga selesai.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto mengatakan, Senin malam, jajaran Kepolisian di Aceh bersama Forkopimda, tokoh masyarakat, pecinta bola dan elemen masyarakat lainnya, menggelar nonton bareng semifinal sepakbola piala Asia U-23, antara Indonesia vs Uzbekistan.

“Nobar sepakbola piala Asia U-23, antara Indonesia vs Uzbekistan digelar di Mako Kepolisian jajaran Polda Aceh malam ini, seperti di Mapolresta Banda Aceh dan Mapolres lainnya serta Mako Polsek dengan mengundang Forkopimda dan berbagai elemen masyarakat lainnya,” sebut Kabid Humas.

Hadir dalam nonton bareng tersebut, para pejabat di Kepolisian di Aceh bersama sejumlah pejabat dan elemen masyarakat lainnya, dengan tujuan untuk mensupport timnas Indonesia U-23 yang berlaga dengan Uzbekistan di piala Asia.

“Kita patut berbangga dengan timnas Indonesia yang telah mengukir prestasi hingga mencapai babak semifinal, walaupun hasil pertandingan Uzbekistan berhasil mengungguli timnas Indonesia dengan skor 0-2,” tutur Kabid Humas lagi.

Selain itu, kita sebagai personel Polri juga turut berbangga lagi, karena dalam timnas Indonesia U-23 tersebut ada 2 pemain yang berprofesi sebagai Personel Polri. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *