Berita  

[Update] Polda Metro Jaya Terima Hibah Kendaraan Bermotor Truk dan Mobil Box – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID JAKARTA Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto melaksanakan Penandatanganan Surat Perjanjian Hibah Kendaraan Bermotor berupa Truk dan mobil Box dari Bank BCA, Bank Mandiri dan PT. Sampoerna Strategic Tbk bertempat di Lobby Utama Gedung Promoter Polda Metro Jaya. Senin (06/5/24).

Turut hadir dalam kegiatan ⁠Karolog, Karoops, Karorena, Dirpolair, ⁠Kabid TIK, ⁠Kabid Keu, Kabiddokes, Dir Pamobvit, ⁠Kabidkum, ⁠Dirtahti, Kayanma Polda Metro Jaya, Senior Vice President Mandiri, Head of Corporete BCA, ⁠Asistent Manager Of Safety PT Sampoerna.

Kendaraan bermotor yang diberikan oleh Bank BCA, Bank Mandiri dan PT. Sampoerna Strategic Tbk adalah 4 unit kendaraan bermotor berupa 1 Mobil Box yang digunakan untuk operasional Bid TIK dan 3 truk kendaraan operasional tahanan.

Dalam sambutan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto yang diwakili oleh Wakapolda Metro Jaya mengucapkan terima kasih atas Hibah mobil box dan truk yang diberikan, nantinya akan sangat berguna untuk memindahkan tahanan serta sebagai pendukung kelengkapan Bid TIK.

“Kendaraan ini akan sangat bermanfaat bagi Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan tugas kedepannya” Ujarnya

Lanjut Suyudi mengatakan bahwa, beban kerja dan dinamika Kamtibmas Polda Metro Jaya sangat fluktuatif namun pesta demokrasi akbar kemarin dapat kita lewati dengan aman, lancar dan terlaksana dengan kondusif.

“Saya menyampaikan hormat dan salam kepada para pimpinan rekan-rekan di kantor masing-masing. Semoga hal ini dapat menjadi ibadah yang tidak ternilai kepada bapak ibu sekalian serta selalu diberikan kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan kedepannya” Pungkasnya

Bapak Wisnu Tri Hanggodo selaku perwakilan Bank Mandiri mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian karena dapat mengamankan kegiatan Pemilu dengan aman dan lancar serta ucapan terima kasih kepada Wakapolda Metro Jaya karena sudah menerima kami di sini” Ungkapnya

“Niat baik kami terkait Hibah ini, kami dan rekan-rekan dari Bank BCA dan PT. Sampoerna Strategic Tbk dengan senang hati mensupport dalam tugas Polisi dalam menjaga Kamtibmas di Jakarta” Tutupnya

 

(Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *