Berita  

[Update] Polda Metro Jaya Gelar Bakti Kesehatan Dan Dirikan Dapur Umum Gratis di May Day Fiesta 2024 – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID JAKARTA – Dalam rangka pengamanan perayaan May Day Fiesta 2024 Polda Metro Jaya menggelar Bakti Kesehatan gratis dan mendirikan Dapur Umum di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta Pusat. Rabu (1/5/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi mengatakan kegiatan ini merupakan Kebijakan dan arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto sebagai bentuk perhatian Polri dalam memberikan pelayanan kepada para buruh yang hadir dalam acara tersebut.

Adapun pelayanan berupa Dapur Umum ini dilaksanakan oleh Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya Bekerjasama dengan Korbrimob Polri yang terdiri dari dua mobil dapur umum.

‘’Adapun Tugas dari dua mobil dapur umum ini adalah menyiapkan makanan dan minuman, berupa kopi, teh, dan air mineral, Sedangkan untuk makanan tadi sudah di masak dan disiapkan sekitar 1000 ribu Porsi makanan berupa nasi goreng dan pop mie ’’katanya.

Lebih lanjut Ade Ary mengatakan Selain Dapur Umum, Polda Metro Jaya juga membuka pelayanan Bakti kesehatan yang terdiri dari 50 petugas medis dari Biddokes Polda Metro Jaya.

‘’Petugas Kesehatan dari Biddokes Polda Metro Jaya ini terdiri dari Dokter, tenaga kesehatan, perawat yang bekerja sama dengan teman-teman dari BPJS dan Kimia Farma yang bertugas melayani, apabila teman-teman buruh ada yang merasa kurang sehat begitu juga dengan petugas- petugas kami di lapangan, Ada sekitar 150 rekan-rekan buruh yang dilayani melaksanakan pengecekan kesehatan secara konsultasi, pengecekan gula darah, tensi, juga kita menyiapkan untuk evakuasi darurat ada 2 ambulans, kemudian mobil home visit’’, tutupnya.

 

(Mamecoin.id)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *