Berita  

[Update] Polda Metro Jaya dan Jajaran Tindak Lanjut Laporan Siswi SMA 61 yang Hilang – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID JAKARTA Siswi SMAN 61 Jakarta bernama Sayidah Nailaturahman (15) menjadi pembicaraan netizen setelah dilaporkan hilang di wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Informasi tersebut disampaikan seorang pengguna pengguna akun Twitter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa Polres Metro Jakarta Timur telah menerima laporan orang hilang tersebut pada hari Rabu (5/6/2024).

“Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur berkomitmen untuk menindaklanjuti ini dengan segera, proses pencarian sedang berlangsung. Kami sangat prihatin atas kejadian ini, ini adinda Sayidah Naila,” ujar Ade Ary kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Ade Ary menyampaikan himbaunnya kepada bagi masyarakat yang mengetahui informasi perihal keberadaan yang bersangkutan untuk segera memberitahukan.

“Mohon yang mengetahui keberadaan adinda Naila memberikan info, menghubungi saya juga boleh, melalui kanal-kanal media atau 110 juga boleh,” ungkap Ade Ary.

Lebih lanjut, Ade Ary menambahkan laporan tersebut menginformasikan bahwa yang bersangkutan meninggalkan alamat rumah pada hari Selasa (4/6/2024) sekitar pukul 05.45 WIB untuk berangkat sekolah menaiki Jaklingko nomor 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu.

“Usianya 16 tahun, ini ciri cirinya saat meninggalkan rumah itu terakhir saat akan berangkat ke sekolah naik angkot menggunakan seragam batik SMA. Berkerudung, adinda Naila sekolah di SMA 61. Menggunakan sepatu hitam kerudung putih baju seragam sekolah SMA,” tuturnya.

(Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *