Berita  

[Update] Polda Aceh Gelar Ujian CAT Akademik Untuk Calon Taruna Akpol

Mamecoin.id, BANDA ACEH — Polda Aceh melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar ujian computer assisted test (CAT) Akademik untuk calon Taruna dan Taruni Akademi Kepolisian (Akpol), Sabtu (18/5/2024).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, dalam keterangan persnya, mengatakan, hari ini merupakan hari pertama digelar uji CAT Akademik untuk calon Taruna dan Taruni Akpol.

“Kegiatan uji CAT Akademik tersebut digelar dalam rangka penerimaan terpadu Taruna dan Taruni Akpol Tahun Anggaran 2024,” ujar Kabid Humas Polda Aceh

Untuk lokasi pelaksanaannya adalah di salah satu ruangan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh.

Uji CAT Akademik untuk calon Taruna dan Taruni Akpol yang digelar hari ini ada dua sesi, masing-masing sesi penalaran numerik dan sesi wawasan kebangsaan.

Uji CAT di hari pertama tersebut berlangsung dengan lancar dan diawasi langsung oleh Panitia Panda Polda Aceh dan para pengawas internal maupun eksternal lainnya. (HASRUL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *