Berita  

[Update] Poko’e TOP adakan Acara Konsolidasi di Hotel Grand Antares

Asahan (Mamecoin.id): Poko’e TOP (Taufik Orang Pertama) Sabtu-Minggu Tanggal 29/30 Juni 2024  mengadakan acara konsolidasi yang bertempat di Hotel Grand Antares Medan, Jl. Sisingamangaraja No. 328, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Konsolidasi tersebut juga dihadiri Para pengurus Poko’e TOP.

Ketua Panitia Pelaksana Nuhmad Hadi sekaligus Generasi Milineal Poko’e TOP mengatakan, Konsolidasi ini membahas perkembangan tentang Pemilihan Gubenur Sumatera Utara dan Pilkada Kabupaten Asahan tahun 2024, dalam hal ini seluruh pengurus Poko’e TOP mendukung penuh Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si menjadi Bupati Asahan periode 2025-2030.

Menurut Ketua umum Poko’e TOP kab.Asahan Ustadz Andi Kunefi Lubis, S.Sos.I, terdapat 5 bidang khusus Tim Relawan Pokok’e TOP, yaitu :

1. Relawan Gen z ( kelahiran dari 1997-2007)

2. Relawan Millenial ( 1981- 1996)

3. Relawan Srikandi ( perempuan yg berhak DPT)

4. Relawan Pandawa ( para petani,pedagang dan wiraswasta)

5. Relawan Baby boomer ( usia 60 thn up )

“Tetap semangat berjuang untuk memenangkan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.M.Si untuk menjadi Bupati Asahan 2025-2030, “ujar Ustadz andi.

Muhammad Ghazali Sekretaris Panitia Konsolidasi Poko’e TOP yang juga Ketua Relawan Pandawa Poko’e TOP mengatakan  hasil dari Konsolidasi di Hotel Grand Antares ini akan mengusulkan program untuk kegiatan kepada ke 5 (Lima) bidang relawan tersebut diatas untuk segera direalisasikan guna memenangkan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos. M.Si untuk menjadi Bupati Asahan sebagai tujuan untuk membangun dan mensejahterakan Kabupaten Asahan serta menggali potensi-potensi yang ada di kabupaten asahan untuk lebih baik kedepannya.  AR


Dilihat : 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *