Berita  

[Update] Plt Bupati Kukuhkan Dewan Hakim MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Berita Terkini Medan Sumut

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengukuhkan Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-38 tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2024 sebanyak 63 orang. Senin (29/04/2024) sore.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Ika La Iya Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah yang dihadiri oleh Forkopimda Labuhanbatu, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, para Asisten Setdakab, para Pimpinan OPD, para Camat, para Kepala Desa/Lurah, Kemenag Labuhanbatu, Forkopimcam Kecamatan Panai Tengah, DWP, TP PKK, para Peserta MTQ dan FSQ serta tamu undangan lainnya.

Saat melantik, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengatakan Pengukuhan dewan hakim MTQ dan FSQ merupakan proses awal yang penting dilakukan mengingat tugas dan fungsi dewan hakim yang sangat besar dalam menilai kemampuan dan qoriah yang akan berkompetisi.

Lebih lanjut Plt. Bupati Labuhanbatu menambahkan bahwa Dewan Hakim adalah kunci suksesnya MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun ini.

“Saya memiliki pesan kepada seluruh dewan hakim agar mampu bersikap profesional dalam arti mampu melaksanakan tugas dalam melakukan penilaian secara cermat jujur adil dan independen tanpa berpihak kepada siapapun,” kata Plt. Bupati Labuhanbatu.

Sebagaimana Bai’ah yang telah diikrarkan sehingga hasil penilaian benar-benar murni dan objek maka akan lahir juara-juara yang berkompeten dan berkualitas yang nantinya akan mampu membawa nama Kabupaten Labuhanbatu ke ajang yang lebih besar.

Sebelumnya, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar memimpin upacara penaikan Bendera MTQ dan FSQ dan penyerahan piala bergilir.

Kemudian usai pelaksanaan Pelantikan Dewan Hakim, Plt. Bupati Labuhanbatu beserta Forkopimda juga melepas Pawai Ta’aruf yang diikuti Para Peserta dari 9 (Kecamatan) se Kabupaten Labuhanbatu.

Editor: Budi

T#g:Dewan hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *