Berita  

[Update] Plh Sekda Medan Hadiri Halal bi Halal DPD Gerindra Sumut

Mamecoin.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi DPD Partai Gerindra Sumut menggelar Halal bi Halal di Regale Convention Center, Sabtu (4/5/24). Halal bi Halal ini dihadiri Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Plh Sekda Benny Sinomba Siregar.

Selain Plh Sekda, kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, para Ketua DPC Gerindra se- Provinsi Sumut diantaranya Ihwan Ritonga,anggota dan pengurus partai Gerindra diantaranya Aulia Rachman yang juga Wakil Wali Kota Medan serta para simpatisan dan relawan partai Gerindra.

Diawali dengan sambutan Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu suasana khidmat dan penuh kekeluargaan begitu terasa dalam halal bi halal ini. Selain memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader, Gus Irawan juga meminta para kader untuk meningkatkan program kerja membantu agenda presiden terpilih termasuk persiapan Pilkada.

“Mari kita tingkatkan program kerja guna membantu agenda presiden terpilih pak Prabowo. Selain itu Persiapan Pilkada seluruh kabupaten kota dan provinsi harus dimatangkan lagi. Agar Gerindra menjadi pemenang di tiap tingkatan,” kata Ketua DPD Gerindra Sumut.

Selanjutnya halal bi halal ini diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan Al Ustad Samin Pane. Dalam Tausiyahnya beliau menyampaikan terkait dengan silaturahmi.

Usai ditutup dengan doa bersama, Halal bi halal ini dilanjutkan dengan makan siang bersama dan ramah tamah.

(Medan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *