Berita  

[Update] Pj Wali Kota Silaturahmi Dengan Perwakilan PT HMW dan BPJS Ketenagakerjaan Berita Terkini Medan Sumut

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Dr Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si silaturahmi dengan Manager Pengendalian Lahan PT Hutama Marga Waskita (HMW) Proyek Jalan Tol Tebing – Siantar, Hadi Susanto, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tebingtinggi, Arif.

Silaturahmi antara Pj Wali Kota, Kepala BPJS Ketenagakerjaan dan Manager Pengendalian Lahan PT HMW Proyek Tol Tebing – Siantar dilakukan di EL Coffee di Jalan Sudirman, Kel Sri Padang, Kec Rambutan, Kota Tebingtinggi, Selasa (11/6).

Pj Wali Kota Tebingtinggi, Dr Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si mengaku sangat senang dengan kehadiran Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tebingtinggi dan perwakilan PT HMW.

“Pak Hadi, Pak Arif, hari ini disinilah dulu kita berkantor ya, sambil ngobrol-ngobrol santai namun serius, sembari minum kopi dan makan ubi goreng,” ucap Dr Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si

Pada pertemuan yang pertama ini, Moettaqien memohon kerjasamanya kepada perwakilan PT HMW dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tebingtinggi untuk kemajuan Kota Tebingtinggi.

“Kepada pak Arif saya mohon agar kiranya seluruh pekerja di perusahaan maupun industri rumahan di Kota Tebingtinggi didaftarkan ke BPJS Ketenagakerjaan, kalau perlu bantuan saya untuk memanggil pengusahanya, dengan senang hati saya akan lakukan,” kata Moettaqien.

“Dan, kepada pak Hadi jika ada CSR dari PT HMW, dirinya berharap Kota Tebingtinggi juga ikut dapat merasakan CSR dari PT HMW, apapun prosedurnya akan kita lengkapi,”lanjutnya.

Menindaklanjuti permintaan Pj Wali Kota Tebingtinggi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tebingtinggi, Arif dan Manager Pengendalian Lahan PT Hutama Marga Waskita (HMW) Proyek Jalan Tol Tebing – Siantar, Hadi Susanto terlihat merespon hal tersebut dengan mengatakan, siap akan segera kita tindak lanjuti.

“Dengan senang hati pak wali, saya dari perwakilan PT HMW, dan juga saya dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tebingtinggi menyatakan siap membantu, demi kemajuan Kota Tebingtinggi,”ujar mereka.

Turut hadir pada pertemuan tersebut, Kadishub Kota Tebingtinggi, Guntur Harahap, Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Kadidukcapil, Muhammad Fachry, Kadisnaker, Iboy Hutapea, Kadisdik, Idam Khalid, SKM, M.Kes, Kabag Pemerintahan, Ramadhan Barqah Pulungan, Kabag PBJ, Iqbal Ramadhan, Kabag Protokol Faisal, dan Kabid Komunikasi dan Informasi, Iswan Suhendi, S.STP, M.Si.

Editor: Athar

T#g:BPJS KetenagakerjaanHutama Marga WaskitaPT HMW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *