Berita  

[Update] Pj Wali Kota Sabang Harap Pergantian Pimpinan BPKS Bawa Manfaat Bagi Masyarakat

Mamecoin.id, BANDA ACEH — Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi berharap pergantian pimpinan dan pejabat Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) bisa menjadi semangat baru untuk meningkatkan inovasi dan kreativitas, yang mampu membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

“Selamat kepada Kepala BPKS beserta jajaran yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik dan terus tingkatkan etos kerja. Sehingga keberadaan BPKS dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sabang, Aceh Besar secara khusus, dan Aceh secara umumnya,” kata Reza Fahlevi, Kamis (9/5).

Pj Wali Kota Sabang juga berharap kerja sama yang baik dapat terus terjalin antara Pemerintah Kota Sabang dengan BPKS, dalam membangun dan memajukan kawasan Sabang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala dan manajemen yang lama, atas dedikasi dan kerja keras yang telah terlaksana selama ini. Semoga dapat terus memberikan kontribusi positif dalam membangun Aceh,” tambahnya.

Sebelumnya, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah telah resmi melantik jajaran manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) di Meuligoe Gubernur Aceh, Rabu (8/5)

Jajaran Manajemen BPKS yang dilantik yaitu Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain, Wakil Kepala BPKS Abdul Manan, Deputi Umum BPKS Suprijal Yusuf, serta Deputi Komersial dan Investasi BPKS Jeliteng Pribadi.

Pj Gubernur berpesan agar kerja sama investasi yang telah dibina dapat dilanjutkan sehingga membuahkan hasil. Mamecoin.id juga menegaskan koneksitas Andaman, kerja sama dengan Pemerintah India, juga perlu jalankan dengan serius, serta tidak melupakan penjajakan investasi dengan berbagai negara lainnya.

Sementara untuk pengembangan kawasan, Pj Gubernur mengingatkan perlunya perencanaan dan penganggaran yang proporsional untuk Kawasan, serta harus adil antara Pulo Aceh dan Sabang.

Kemudian, BPKS perlu menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, khususnya Dewan Kawasan Sabang dan pemerintah, dengan mitra di DPR RI, Komisi VI, serta wajib mempedomani dan menindaklanjuti semua rekomendasi dari BPK RI dan BPKP RI. (MUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *