Berita  

[Update] Pj Gubernur, Pangdam dan Polda Aceh Teken Hibah Pengamanan Pilkada

Mamecoin.id, BANDA ACEH —– Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal dan Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda Aceh Kombes Pol Heri Heryandi melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Aceh (NPHA) dalam rangka pengamanan Pilkada 2024 yang bertempat di pendopo Gubernur Aceh, Rabu (3/7/2024).

Dalam pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada November 2024, Kodam IM, Polda Aceh serta Forkopimda melakukan koordinasi untuk pengamanan Pilkada serentak untuk mendukung kondusifitas keamanan, kenyamanan dan humanis di wilayah Provinsi Aceh khususnya.

Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal serta unsur-unsur terkait mendukung penuh kegiatan pengamanan tersebut, membantu kemudahan dan melancarkan rencana kegiatan Pilkada yang akan di laksanakan sebentar lagi di wilayah Provinsi Aceh.

Pangdam menyatakan, bahwa TNI jajaran Kodam IM siap membantu proses Pilkada.

Sehingga tercapainya hasil yang maksimal dan keamanan yang terjaga.

“TNI bersama Polri, selalu siap untuk membantu semua fasilitas yang diperlukan KIP. Demi suksesnya Pilkada 2024 mendatang,” sebut Pangdam Niko.

Seperti diketahui, Pilkada serentak 2024 pada pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh, Bupati/Wakil Bupati, Wali Kota/Wakil Wali Kota akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *