Berita  

[Update] Pj Gubernur Optimis Seluruh Venue PON di Aceh Selesai Tepat Waktu

Mamecoin.id, TAKENGON — Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah menyampaikan rasa optimisnya bahwa seluruh venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 akan mampu dirampungkan dan dapat dipergunakan nantinya.

“Sampai saat ini saya optimis, dengan izin Allah persiapan PON ini akan mampu diselesaikan,” kata Pj Gubernur saat melakukan kunjungan kerja ke Takengon, Aceh Tengah dalam rangka meninjau progres pembangunan venue pacuan kuda dan Triathlon, Kamis, 27 Juni 2024.

Masing-masing venue tersebut terletak di Belang Bebangka Kecamatan Pegasing dan di Dermaga Alfitrah, Danau Laut Tawar, Takengon.

Kedua venue tersebut akan digunakan sebagai arena gelaran PON XXI Aceh-Sumut yang dijadwalkan berlangsung September mendatang.

Pj Gubernur dalam kunjungan itu didampingi Asisten II Sekda Aceh Zulkifli, Karo Adpem Robby Irza, Karo Umum T Adi Darma dan Plt Karo Adpim M Gade serta sejumlah pejabat lainnya. Sementara di lokasi, rombongan disambut Pj Bupati Aceh Tengah T Mirzuan beserta jajaran Forkopimda Aceh Tengah.

Di kedua lokasi tersebut Pj Gubernur kembali berpesan agar rekanan dan semua pihak lain yang terlibat agar bekerja sungguh-sungguh menyelesaikan tahapan persiapan venue.

Pj Gubernur mengingatkan, keterlambatan maupun pembangunan yang tidak berkualitas akan berpengaruh pada even besar PON dimana Aceh adalah tuan rumah.

“Untuk itu, saya akan terus memantau dan mendesak para pihak yang bertanggungjawab agar terus memberikan kinerja maksimal dan ikhlas,” pungkas Pj Gubernur. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *