Berita  

[Update] Pj Gubernur Minta Venue PON di Aceh Barat Selesai 15 Agustus

Mamecoin.id, MEULABOH — Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah meminta pihak rekanan yang bertanggung jawab terhadap rehabilitasi venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Kabupaten Aceh Barat, agar menyelesaikan pengerjaan tepat waktu.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Bustami saat meninjau Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aceh Barat dan Lapangan Bola Kaki Teuku Umar di Kecamatan Johan Pahlawan, Jum’at, 28 Juni 2024. Kedua lokasi tersebut akan digunakan untuk venue bola tangan dan venue softball serta baseball.

“Saya harap 15 Agustus sudah selesai. Saya akan kembali mengecek nanti,” kata Pj Gubernur di hadapan rekanan pelaksana di GOS.

Pj Gubernur mengingatkan, PON XXI Aceh-Sumut yang dimulai 8 September mendatang akan mempertaruhkan harga diri Aceh sebagai tuan rumah.

“Ini juga soal harga diri. Tamu datang dari berbagai daerah. Tolong dikerjakan semaksimal mungkin sesuai ketentuan berlaku,” pesan Pj Gubernur.

Kunjungan lapangan Pj Gubernur untuk meninjau lokasi pembangunan fasilitas PON dimulai sejak Kamis, 27 Juni 2024. Kunjungan diawali perjalanan udara dari Lanud SIM pada pukul 08.15 Wib menuju Bandara Malikul Saleh, Aceh Utara untuk meninjau progres dan kesiapan Aero Sport yaitu terbang layang dan para motor.

Kunker tersebut turut diikuti Asisten II Zulkifli, Karo Adpem Robby Irza, Karo Umum T. Adi Darma dan Plt Karo Adpim M. Gade.

Usai peninjauan persiapan PON di Aceh Utara, Pj Gubernur bersama rombongan melanjutkan perjalanan via udara menuju Bandara Rembele Bener Meriah. Di sana Pj Gubernur meninju sejumlah titik penyelenggaraan PON sebelum melanjutkan perjalanan darat menuju titik PON di Aceh Tengah dan Aceh Barat. (ICHSAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *